Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Dibentuk, Dipimpin Dharmaji Suradika

Arsjad Rasjid tak ingin anak muda cuma jadi objek pemilu

Jakarta, IDN Times - Tim Pemenangan Muda Ganjar Pranowo-Mahfud MD resmi dibentuk. Tim ini akan dipimpin oleh Dharmaji Suradika.

"Aji (Dharmaji Suradika) merupakan seorang profesional muda, juga pengusaha, konsultan dan juga aktivis," kata Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2023).

Baca Juga: PDIP Curigai Penurunan Baliho Ganjar-Mahfud Saat Jokowi ke Bali

1. Tim ini akan menyasar anak muda

Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Dibentuk, Dipimpin Dharmaji SuradikaArsjad Rasjid (IDN Times/Aryodamar)

TPM Ganjar-Mahfud dibentuk untuk menyasar pemilih Gen Z dan Millennial. Arsjad menyebut, tim ini nantinya diisi oleh anak-anak muda.

"TPN Ganjar-Mahfud juga membentuk Tim Pemenangan Muda (TPM). Tim Pemenangan Muda diisi orang-orang muda yang apik, namun memiliki integritas dan visi Indonesia Unggul pada bonus demografi 2045 yang mendukung Pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pemimpin," kata Arsjad.

2. Tim Pemenangan muda punya tiga nilai yang dipegang

Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Dibentuk, Dipimpin Dharmaji SuradikaTim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud (IDN Times/Aryodamar)

Arsjad mengatakan, Tim Pemenangan Muda punya tagline ada tiga nilai yang dipegang TPM. Nila-nilai itu antara lain inklusif, cerdas, dan berpengalaman.

"Anak muda ini jangan hanya disuruh untuk belajar dan merasa pintar di kampus, tapi juga perlu turun dan melebur ke masyarakat," kata Arsjad.

3. Arsjad Rasjid tak ingin anak muda cuma jadi objek pemilu

Tim Pemenangan Muda Ganjar-Mahfud Dibentuk, Dipimpin Dharmaji SuradikaArsjad Rasjid (IDN Times/Aryodamar)

Arsjad mengatakan, tak ingin anak muda hanya dijadikan objek dalam Pemilu 2024. Menurutnya, anak-anak muda harus dilibatkan dalam proses.

"Anak-anak muda ini memiliki harapan, tidak hanya untuk generasi saat ini, tapi untuk generasi selanjutnya," kata Arsjad.

Baca Juga: Ganjar Pertanyakan Balihonya yang Dicopot Saat Jokowi Kunker ke Bali

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya