TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Produk Parfum Pria dengan Sensasi Pink Pepper, Wanginya Elegan!

Cocok digunakan untuk acara penting dan santai

ilustrasi parfum pria (pexels.com/Dima Solomin)

Formula keharuman dalam sebuah parfum memang tidak terbatas. Hal tersebut yang memberi perbedaan antara satu produk dengan produk lain, supaya seseorang bisa menggunakan wangi berbeda setiap saat. Di antara banyaknya formula yang menarik, pink pepper masuk ke dalam salah satu wangi yang digemari.

Pink pepper adalah sejenis rempah yang dikenal punya aroma khusus, ada sentuhan manis dan segar, tapi tetap memiliki nuansa rempah yang memberi kesan elegan. Biasanya pink pepper juga mudah ditemukan dalam parfum khusus pria.

Bagi kamu yang sedang mencari parfum pria dengan nuansa maskulin, tapi tetap fresh, maka lima produk dengan sensasi pink pepper ini bisa dimiliki.

1. Guess Seductive Homme

Guess Seductive Homme (dok. Guess)

Guess Seductive Homme dapat dijadikan salah satu koleksi parfum khusus pria yang memiliki nuansa warm spicy dengan pink pepper. Dengan begitu, Guess Seductive Homme ini dapat dipakai untuk memberi kesan percaya diri di berbagai situasi. Entah itu untuk mendatangi acara penting atau santai sekalipun.

Pada tingkatan parfum Guess Seductive Homme ini, kamu dapat menjumpai sensasi pink pepper, cardamom, serta mandarin pada bagian tingkatan pertama. Lalu ada vetiver, orchid, violet leaf untuk tingkatan kedua. Serta sensasi amber, patchouli, sandalwood, dan musk untuk tingkatan ketiga. Produk parfum dari Guess Seductive Homme ini hadir dalam kemasan 100 ml dan bisa didapatkan dengan harga Rp800 ribuan.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Parfum Pria Beraroma Segar, Seperti Habis Mandi!

2. Hugo Boss Selection EDT

Hugo Boss Selection EDT (dok. Hugo Boss)

Hugo Boss Selection EDT cocok digunakan sehari-hari untuk membuat tubuh terasa wangi dan percaya diri. Nuansa citrus dan soft spicy di dalam Hugo Boss Selection EDT ini akan memberi kesan maskulin yang menyegarkan, sehingga pas sekali dipakai untuk teman beraktivitas.

Produk dari Hugo Boss Selection EDT ini mempunyai susunan wangi dari pink pepper, grapefruit, mandarin, dan bergamot sebagai tingkatan pertama. Lalu ada geranium, cedar needles, dan star anise pada tingkatan kedua. Musk, vetiver, dan patchouli melengkapi tingkatan ketiga dari parfum Hugo Boss Selection EDT.

Sementara itu, untuk mendapatkan produk parfum dari Hugo Boss Selection EDT ini, kamu bisa membelinya mulai dari Rp1 jutaan untuk kemasan seberat 90 ml.

3. Montblanc Legend Spirit Man

Montblanc Legend Spirit Man (dok. Montblanc)

Montblanc Legend Spirit Man menjadi salah satu referensi parfum pria yang memberi nuansa woody aromatic. Sehingga parfum ini fleksibel untuk digunakan di berbagai suasana. Terlebih, di dalamnya terdapat sensasi keharuman citrus yang membuat pengguna bisa merasa segar setiap hari.

Terdapat gabungan antara pink pepper, bergamot, dan grapefruit untuk tingkatan pertama. Lalu terdapat lavender, cardamom, dan water notes pada tingkatan kedua. Kemudian white musk, white woods, cashmere, dan oakmoss sebagai tingkatan ketiga dari Montblanc Legend Spirit Man.

Bila kamu ingin mencoba parfum dari Montblanc Legend Spirit Man tersebut, maka produk bisa dibeli sekitar Rp1 jutaan untuk 100 ml.

4. Jimmy Choo Man EDT

Jimmy Choo Man EDT (dok. Jimmy Choo)

Jimmy Choo Man EDT menjadi salah satu produk parfum khusus pria yang memiliki nuansa fruity yang menyegarkan. Meski begitu, produk ini mampu memberi kesan maskulin yang menyegarkan. Dengan demikian, parfum dapat dipakai untuk menemani kamu dalam berbagai suasana agar terasa lebih percaya diri.

Wangi yang terdapat di dalam produk Jimmy Choo Man EDT ini cukup beragam. Mulai dari pink pepper, pineapple leaf, suede, lavender, patchouli, dan melon. Makanya, produk parfum dari Jimmy Choo Man EDT ini mempunyai kesan aromatic fruity yang mengesankan.

Jika tertarik mencoba parfum Jimmy Choo Man EDT ini, kamu bisa membelinya mulai dari Rp1,5 jutaan untuk kemasan produk seberat 100 ml.

Baca Juga: 5 Pilihan Parfum Pria yang Tahan Lama, Murah tapi Gak Murahan! 

Verified Writer

Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya