TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Bar Kece di Ubud yang Cocok untuk Menghabiskan Malammu

#PanjatPoin Jangan lupa ke sini kalau main ke Ubud

bali-indonesia.com

Ubud memang tak dikenal dengan kehidupan malamnya yang gemerlap, seperti Kuta Bali. Meski begitu, ada banyak lho bar di Ubud yang trendi dan menawarkan malam yang tak kalah menyenangkannya. Seperti lima bar rekomendasi ini, jangan lupa dikunjungi ketika kamu mampir ke Ubud.

1.The Laughing Buddha

bali-indonesia.com

Berlokasi di di jalan Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, The Laughing Buddha menawarkan hiburan yang komplit dengan makanan minuman enak. Bar yang buka dari jam sembilan pagi hingga satu malam ini selalu tampak ramai dengan live music-nya.

Baca Juga: Mengintip Mewahnya Kamandalu Resort Ubud, Sediakan Spa di Tengah Hutan

2.Copper Kitchen & Bar

balidirections.com

Berada seperti di dalam hutan di Bisma Eight, jalan Bisma, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Copper Kitchen telah membuat gebrakan dengan perpaduan masakan Indonesia dan western yang luar biasa. Buka sepanjang hari dari jam 7 pagi hingga 11 malam, bar cantik ini dilengkapi dengan ahli mixologists membuat berbagai kreasi berdasarkan apa yang sedang trend saat ini.

3.Dumbo

dumbobali.com

Dumbo berlokasi di jalan Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, tepatnya di lantai dua. Bar yang buka jam 9 pagi hingga 11 malam ini terkenal akan racikan cocktail-nya. Si mixologist akan membuat minuman sesuai dengan kesukaan kalian sendiri.

4.Hujan Locale

bali-indonesia.com

Dirancang dengan nuansa kafe batavia, dijamin kamu akan merasakan pengalaman baru di bar ini. Mulai dari lima sore hingga tujuh malam, kamu dapat menikmati racikan cocktail yang terinspirasi dari Jakarta lama. Belum lagi musik jazz ikut menambah suasana di sana. Untuk menemukan Hujan Locale, kamu dapat pergi ke jalan Sri Wedari No.5, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Baca Juga: 5 Objek Wisata di Ubud, Cocok Buat yang Pengen Tenang Liburan di Bali

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya