TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Vila di Sentul dengan Private Pool, Cocok buat Staycation

Yuk, ajak keluarga menginap di sini!

ilustrasi villa di Sentul (unsplash.com/John Fornander)

Menginap di vila adalah salah satu opsi saat kamu sedang liburan ke luar kota. Terlebih jika kamu mengajak rombongan, menginap di vila tentu jadi pilihan yang lebih ekonomis. Suasananya juga lebih terasa seperti rumah jika dibanding menginap di hotel.

Selain itu, fasilitas yang akan kamu dapatkan saat menginap di vila tentu lebih beragam dan komplet. Nah, jika kamu sedang liburan di Bogor, kamu bisa pilih sewa villa di Sentul berikut ini, ya.

1. The V Villa

The V Villa (google.com/maps/The "V" Villa at Sentul City)

The V Villa merupakan rekomendasi pertama villa di Sentul. Kawasannya asri dan rindang karena dikelilingi banyak pepohonan. Bangunannya pun megah dengan gaya arsitektur modern. Setiap sudut bangunannya pun dihiasi dengan tanaman hijau. Fasilitas The V Villa cukup komplet, mlai dari ruang kamar, dapur, tempat olahraga, hingga kolam renang.

Lokasi The V Villa: Jalan Taman Venesia Utara Cluster Taman Venesia No.192, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Kontak The V Villa: 0818-738-353

Harga sewa The V Villa: sekitar Rp3,5 juta per malam

2. Istana Savage

Istana Savage (google.com/maps/Istana Savage)

Istana Savage menawarkan pengalaman bermalam di villa dengan nuansa mewah. Rekomendasi villa di Sentul ini punya empat kamar dengan ukuran super lega. Ruang dapurnya juga dilengkapi berbagai alat masak canggih, lho.

Selain itu, private villa di Sentul ini juga dilengkapi dengan fasilitas WiFi dan arena bermain anak. Ada juga area mini golf, pingpong, kolam renang, hingga table soccer buat kamu olahraga bersama keluarga maupun kolega.

Lokasi Istana Savage: Jalan Pangandaran Golf Mediterania II No.12, Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Kontak Istana Savage: 0811-1173-323

Harga sewa Istana Savage: sekitar Rp4,5 juta per malam

3. Villa Aman D'sini

Villa Aman D'sini (google.com/maps/Rajesh Chandra)

Villa Aman D'sini menawarkan suasana menginap yang tenang dan nyaman. Villa ini memiliki beberapa kamar tidur yang luas dengan nuansa homey. Pemandangan dari villa ini sangat menawan dengan view pegunungan.

Villa Aman D'sini dilengkapi dengan banyak fasilitas, meliputi kolam renang, tempat ibadah, taman, dan teras yang luas untuk bersantai. Selain itu, tersedia pula ruang dapur yang dilengkapi berbagai peralatan masak.

Lokasi Villa Aman D'sini: Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Kontak Villa Aman D'sini: 0816-1113-964

Harga sewa Villa Aman D'sini: mulai dari Rp2 juta per malam

Baca Juga: 7 Glamping Sentul Ramah Anak untuk Berlibur Bareng Keluarga

4. La Premiere Villa Dasha

La Premiere Villa Dasha (google.com/maps/Joni Bong)

La Premiere Villa Dasha merupakan vila mewah dengan desain minimalis modern. Vila ini cocok jadi spot kumpul bersama keluarga. Area sekitarnya cukup rindang sehingga nyamanjuga buat jalan-jalan. Lokasinya juga berdekatan dengan Gunung Pancar dan beberapa wisata alam, lho.

Fasilitas yang ditawarkan La Premiere Villa Dasha pun cukup komplet. Mulai dari ruang kamar, dapur, area santai, hingga kamar mandi dengan bathtub pun ada. Terdapat juga free WiFi dan kolam renang yang bisa kamu nikmati tanpa biaya tambahan.

Lokasi La Premiere Villa Dasha: Imperial Golf Estate, Jalan Puri Satria No.22, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Kontak La Premiere Villa Dasha: 0811-9402-906

Harga sewa La Premiere Villa Dasha: sekitar Rp2,2 juta per malam

5. Villa Satu Hati

Villa Satu Hati (google.com/maps/Aisyah Astri putri)

Rekomendasi villa di Sentul selanjutnya, yakni Villa Satu Hati. Villa ini memiliki area yang cukup luas. Bangunannya terdiri dari tiga lantai dengan lantai paling atas merupakan rooftop

Ukuran ruangannya yang cukup lega, cocok untuk jadi lokasi family gathering. Vila ini juga dilengkapi dengan fasilitas kulkas, rice cooker, dispenser, water heater, ruang tenis meja, karaoke, dan billiar. Selain itu, di halaman belakang villa terdapat area kolam renang dan spot untuk barbekuan.

Lokasi Villa Satu Hati: Jalan Bunga Alamanda No.2, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Kontak Villa Satu Hati: 0812-8710-1920

Harga sewa Villa Satu Hati: sekitar Rp3 juta per malam

6. Edensor Hills Villa

Edensor Hills Villa (google.com/maps/Edensor Hills Villa, Resort & Café)

Villa ini menawarkan suasana alam yang asri dengan view pegunungan. Udara di sekitar kawasan ini pun masih sejuk dan segar. Cocok buat kamu yang ingin rehat sejenak dari rutinitas harian dan bisingnya perkotaan.

Fasilitas yang tersedia di Edensor Hills Villa cukup lengkap. Tiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas TV, kulkas, hair dryer, dan juga bathub. Selain itu, tersedia pula fasilitas bersama seperti kolam renang, lapangan basket, taman, dan restoran.

Lokasi Edensor Hills Villa: Jalan Air Terjun No.11, Bojong Koneng, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Kontak Edensor Hills Villa: 0811-1479-966

Harga sewa Edensor Hills Villa: mulai dari Rp1,4 juta per malam

Baca Juga: 20 Tempat Wisata di Sentul yang Hits dan Cocok untuk Liburan Seru Kamu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya