TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wisata Taman Sehati Bekasi: Lokasi, Rute, dan Aktivitasnya

Fasilitas olahraganya lengkap, gunakan sepuasnya!

Taman Sehati (instagram.com/arenotthing)

Bekasi juga tak ketinggalan untuk memiliki banyak taman. Salah satunya adalah Taman Sehati. Lokasinya berada di area yang strategis dan mudah dijangkau sehingga banyak wisata yang berdatangan, terlebih saat akhir pekan.

Di samping itu, wahana yang terdapat di taman ini cukup lengkap untuk bercengkrama, berolahraga, hingga bermain bersama si kecil. Berikut informasi lengkap mengenai Taman Sehati yang menarik untuk diketahui. 

1. Lokasi, jam operasional, dan harga tiket masuk

Taman Sehati (instagram.com/arenotthing)

Lokasi: Cikarang Setadion Wibawa Mukti, Sertajaya, Cikarang Tim, Bekasi, Jawa Barat 17530.

Jam operasional: 24 jam.

Tiket masuk: gratis.

2. Rute menuju ke Taman Sehati

Taman Sehati (instagram.com/arenotthing)

Rute menuju ke Taman Sehati dari arah Kota Bekasi:

Jl. Melur 5 - Jl. Melur Raya - Jl. Melur Raya - Jl. Cemp. Raya - Jl. Wijaya Kusuma Raya - Jl. Rajawali Raya - Jl. Wijaya Baru Raya - Jl. Satria Raya - Jl. KH. Noer Ali - Jl. Ahmad Yani - Jl. Let. Jend. Sarbini - Jl. Underpass Bekasi Barat - Jl. Ahmad Yani - Jl. Cikampek - Jl. Tol Jakarta - Cikampek - Jl. Raya Industri - Jl. Raya Cikarang - Cibarusah/Jl. Raya Industri - Jl. Niaga Raya - Jl. Industri Utama - Jl. Kasuari Raya - Jl. Anggrek - Jl. Cikarang Baru Raya - Jl. Science Boulevard - Taman Sehati. 

Baca Juga: 5 Kafe Futuristik di Bekasi, Cocok untuk Nongkrong Estetik

3. Aktivitas yang bisa dilakukan

Taman Sehati (instagram.com/arenotthing)

Taman Sehati memiliki arena olahraga yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Mereka bisa menggunakan berbagai fasilitas secara gratis. Terdapat beberapa alat untuk nge-gym dan kolam renang. 

Tak hanya berolahraga, taman ini juga menghadirkan beragam wahana permainan anak-anak. Pilihan permainannya pun cukup banyak. Misalnya saja jungkat-jungkit, ayunan, hingga perosotan. 

Selain itu, tersedia area yang bisa dijadikan spot foto yang menarik. Namun, bila pengunjung ingin spot foto khusus yang instagrammable, maka mereka bisa menuju ke arah payung gantung. Lokasinya menyediakan banyak payung yang digantung di atas dengan warna-warna yang mengesankan. 

Apabila menginginkan lokasi yang lebih istimewa, maka mereka bisa berkunjung ke sejumlah lokasi struktur lampu dengan bentuk hati. Spot foto lampu-lampu sehati ini akan semakin cantik pada malam hari.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya