TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wisata Joglo Park Mojokerto: Lokasi, Rute, dan Aktivitasnya

Ada kolam renang raksasa lho!

Joglo Park (instagram.com/joglopark)

Joglo Park adalah destinasi wisata yang memiliki wahana permainan dan wisata terlengkap di Pacet. Tempat ini menggunakan konsep Aquafantasi Land, yang mana tersedia wahana permainan air. Di samping itu, terdapat sebuah rumah makan cukup luas yang mempunyai bentuk joglo atau pendapa yang menjadi ikon objek wisata ini.

Lokasinya memiliki luas 3,5 hektar dan berdiri pada lahan berkontur dan berbukit. Suasana alamnya begitu asri dan ditambah dengan udara sejuk khas pegunungan, menjadikannya terasa begitu nyaman dan menyegarkan. Berikut informasi lengkap mengenai Joglo Park di Mojokerto yang menarik untuk diketahui. 

1. Lokasi, jam operasional, dan harga tiket masuk

Joglo Park (instagram.com/joglopark)

Lokasi: Jalan Pacet No.KM.3, Dusun Randegan, Warugunung, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61374

Jam operasional: 08.00-16.00

Tiket masuk: Rp20.000

2. Rute menuju ke Joglo Park

Joglo Park (instagram.com/joglopark)

Rute menuju ke Joglo Park dari arah Kota Mojokerto:

 Jl. Gajah Mada - Jl. Pahlawan - Jl. Jayanegara - Jl. Gempol - Mojokerto/Mojokerto - Mojosari -  Jl. Kh. Ahmad Dahlan/Jl. Raya Pacing - Jl. Raya Sumber Wono - Jl. Raya Bangsal-Dlanggu - Jl. Letjend. Suprapto - Jl. Raya Badung - Jl. Raya Dlanggu - Jl. Jendral Ahmad Yani - Jl. Jend. Sudirman/Jl. Raya Gondang - Jl. Yon. Munasir - Jl. Gondang-Pandan - Jl. Yon. Munasir - Jl. Raya Centong - Jl. Air Panas/Jl. Pacet/Pandanarum - Pace - Joglo Park. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Kuliner Malam Terkenal Enak di Mojokerto

3. Aktivitas yang bisa dilakukan

Joglo Park (instagram.com/joglopark)

Terdapat tiga buah kolam renang dengan kedalaman yang berbeda-beda di Joglo Park. Untuk kolam renang yang paling dangkal dibuat untuk balita. Sementara itu, untuk dewasa kedalaman maksimalnya mencapai 1,7 meter. Berenang di sini terasa nyaman karena cukup luas dan terjaga kebersihannya.

Pada sisi tepi kolam renang dilengkapi seluncuran dengan beberapa ragam, ketinggian, dan ukuran. Misalnya saja Familiy Slide maupun Spiral Slide yang akan terasa lebih menantang dengan seluncur putarnya. 

Selanjutnya adalah Bumerang. Ini adalah sebuah seluncuran yang akan menguji adrenalin khusus bagi pengunjung dengan usia 12 tahun ke atas. Mereka wajib memakai ban karet single maupun ganda untuk meluncur. Mereka dapat meluncur terpantul berulang layaknya pinball selama permainan. Setelahnya mereka akan mendarat di permukaan kolam.

Kemudian dengan wahana ATV, pengunjung diajak menelusuri lintasan tanah yang jalurnya berkelok serta naik turun. Jika musim penghujan, jalurnya akan menjadi lintasan offroad berlumpur yang malahan akan semakin seru. ATV juga dapat digunakan oleh wisatawan bersama anak-anak sekaligus untuk mendampingi mereka.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya