TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Namu Hejo Bandung: Lokasi, Aktivitas, dan Fasilitas

Menghadirkan camping mewah dengan beragam fasilitas!

Namu Hejo (instagram.com/_deviao_)

Apabila kamu ingin merasakan sensasi menginap di perkemahan dengan kawasan hutan pinus yang asri, maka kamu bisa menjadikan Namu Hejo sebagai pilihan. Lokasinya menghadirkan camping mewah dengan beragam fasilitas. Selain itu, tempat ini semakin mengesankan karena keberadaan tendanya ada di pinggir sungai. 

Wisatawan bisa duduk santai di depan tenda sembari menyaksikan pengunjung lain sedang arung jeram. Mereka juga tak perlu membawa tenda karena tempat ini telah dilengkapi banyak tenda yang dapat disewa. Jika ingin segera berkunjung, berikut informasi lengkap tentang Namu Hejo yang ada di Bandung.

1. Lokasi, jam operasional, dan tarif menginap

Namu Hejo (instagram.com/nellykartiwi)

Lokasi: Desa Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat , Indonesia, 40378

Jam operasional: 24 jam

Harga menginap: Rp700.000 - 2.450.000

2. Rute menuju ke Namu Hejo

Namu Hejo (instagram.com/_deviao_)

Jarak dari pusat Kota Bandung ke Namu Hejo kurang lebih 47 Km. Jika menempuhnya memakai kendaraan, maka akan menghabiskan waktu sekitar 1 jam 30 menit.

Kemudian akses memasuki perkemahan mempunyai medan jalan yang telah beraspal. Kurang lebih 800 meter menuju parkiran, wisatawan akan memasuki kawasan kebun teh yang jalannya berbatu. Sesudah sampai di parkiran, mereka perlu berjalan kaki 70 meter untuk menuju ke area camping.

Baca Juga: 6 Tempat Makan di TSM Bandung, Banyak Makanan Jepang

3. Aktivitas yang bisa dikerjakan

Namu Hejo (instagram.com/nellykartiwi)

Area camping Namu Hejo mempunyai penataan yang sangat rapi. Pinggiran tangga-tangganya berlapis bambu, dan dinding-dindingnya sebagian besar bertembok bambu. Hal tersebut semakin menguatkan kesan alami dan menyatu dengan alam.

Dengan suasana tersebut, tentu membuat wisatawan merasakan sensasi menginap yang tak terlupakan. Mereka juga bisa bersantai di depan tenda sambil menikmati pemandangan alam yang disuguhkan. 

Selain itu, wisatawan bisa melakukan aktivitas menantang seperti arung jeram. Untuk jadwalnya terbagi menjadi 3 pilihan waktu, yaitu jam 8, jam 9, dan jam 10 pagi. Sedangkan untuk pendaftarannya telah dibuka lebih awal dari jam 7 pagi. 

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya