TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Wira Garden Lampung: Lokasi, Harga Tiket, dan Aktivitas Seru

Alternatif taman rekreasi di Lampung bersama keluarga

Wira Garden (instagram.com/wiragarden.lampung)

Berwisata ke Wira Garden saat akhir pekan merupakan ide tepat. Apalagi tempat ini menyuguhkan taman bermain dengan panorama alam mengagumkan. Dibangun di atas lahan seluas 12 hektare, ada aliran sungai jernih untuk bersenda gurau bareng keluarga.

Tersedia pula area outbound di kawasan hutan yang dapat dimainkan anak-anak. Jika ingin merasakan sensasi camping, kamu pun dapat pergi ke area kemah di tepian sungai. Menarik, bukan? Namun, sebelum ke sini, simak ulasan Wira Garden berikut, yuk!

Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Lampung yang Tak Kalah Indah dari Bali, Kece!

Lokasi Wira Garden

Wira Garden (instagram.com/inilampungyay)

Taman rekreasi Wira Garden berada di Jalan Wan Abdurrahman, Batu Putuk, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung. Untuk menuju ke sini, dapat diakses dengan beragam moda transportasi, seperti motor atau mobil.

Lokasinya sendiri gak jauh dari SDN 1 Batu Putuk. Untuk detail rutenya, gunakan instruksi Google Maps, agar lebih cepat sampai dan gak tersesat. 

Jam operasional dan harga tiket Wira Garden

Wira Garden (instagram.com/tempat_wisata_lampung)

Objek wisata Wira Garden Lampung buka setiap hari, mulai pukul 09.00-17.00 WIB saat  weekday dan 08.00-18.00 WIB ketika weekend. Bila ingin lebih lama di sini, kamu bisa menyewa camping ground dengan menghubungi pengelola terlebih dahulu.

Sementara, untuk harga tiketnya sendiri relatif terjangkau, yakni Rp15 ribu per orang. Namun, bagi wisatawan bayi dan balita gak dikenakan biaya masuk alias gratis. Lumayan hemat ketika hendak mengajak si kecil berakhir pekan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya