TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ganara Art Space: Lokasi, Harga Tiket, dan Spot Foto Estetik

Bisa foto-foto atau ikut workshop-nya

Ganara Art Studio (instagram.com/amndabelina)

Ganara Art Space kini telah hadir di pusat kota Jakarta. Galeri seni yang instagramable ini diharapkan bisa jadi one-stop art experience center oleh pemerintah setempat. Di mana, pengunjung tanpa batasan usia berkenan mencoba banyak kegiatan kreatif selama jalan-jalan di tempat ini.

Bukan sekadar foto di depan karya seni, pengunjung pun dapat mengikuti banyak aktivitas seru di Ganara Art Space. Aktivitas tersebut seperti melukis pottery, Pottery Wheel Experience, dan art cafe. Kawasan ini pun bisa alternatif tempat healing  atau nge-date, lho!

Baca Juga: 7 Destinasi Museum Date Jakarta, Bikin Kencan Jadi Berkesan

Lokasi Ganara Art Space

Ganara Art Studio (instagram.com/ganaraartspace)

Studio seni Ganara Art Space berada di lantai 6 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Lokasinya berada persis di samping bioskop XXI yang terlihat dari eskalator. Untuk pergi ke sana, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Sesampainya di Ganara Art Space, kamu akan dibuat kagum dengan tatanan estetik area dalamnya. Seluruh sudutnya tampak estetik sesuai tema yang diusung. Menariknya, ada area cafe dan rooftop yang juga bisa dikunjungi. Bahkan, kawasan itu pun turut dijadikan spot belajar bagi pengunjung yang telah medaftar kelas seni.

Jam operasional dan harga kelas Ganara Art Space

Ganara Art Studio (instagram.com/ganaraartspace)

Ganara Art Space buka setiap hari mulai 10.00-21.00 WIB. Di antara waktu tersebut, kamu bisa menyusuri setiap sudut galeri hingga mengikuti kelas seni yang tersedia. Untuk jam dan alokasi waktunya bisa ditanyakan di bagian front office atau langsung menuju website-nya.

Kelas seni oleh Ganara Art Space cukup beragam dan seru. Gak jarang, tempat ini dijadikan sarana mengisi waktu luang hingga spot nge-date bareng pasangan. Dilansir situs resminya, berikut daftar kelas dan tarifnya:

  • Kids Painting Rp125 ribu
  • Pottery Wheel Class Rp250 ribu
  • Acrylic Painting for Beginners Rp175 ribu
  • Art Gallery Ticket (free coffe or tea) Rp50 ribu

Baca Juga: 14 Tempat Pacaran di Jakarta, Nge-date Kamu Pasti Seru!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya