TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan untuk Mengajak Keluarga Liburan ke Dubai, Penuh Keseruan!

Dubai menawarkan liburan yang mewah dan nyaman

ilustrasi Dubai (unsplash.com/@david__r)

Dubai merupakan kota populer yang terletak di Uni Emirat Arab. Lokasi kota ini terletak di sepanjang pantai tenggara Jazirah Arab atau lebih tepatnya di bagian selatan teluk Persia. Bisa dikatakan, bahwa Dubai menjadi kota terpadat yang ada di negara Uni Emirat Arab.

Meski demikian, banyak para turis yang tertarik untuk datang dan menikmati kota ini. Apalagi Dubai terkenal dengan kesan mewahnya dan bangunan yang luar biasa. Tak salah rasanya jika mengajak keluarga untuk berkunjung ke Dubai, karena lima alasan yang berikut ini.

1. Destinasi multikultural yang cocok untuk keluarga

ilustrasi Dubai (unsplash.com/@zqlee)

Dubai dapat dikataka sebagai kota yang terkenal dengan multi kultural. Alasannya karena Dubai memiliki warga yang berasal dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda. Hal ini juga membuat Dubai menjadi negara yang penuh toleransi terhadap satu sama lain.

Memilih Dubai sebagai lokasi untuk traveling juga akan membuatmu dan keluarga memperoleh pengalaman yang luar biasa. Penjelajahan mengenai multi kultural akan membuat pengalaman traveling-mu bersama keluarga jadi jauh lebih menyenangkan.

Baca Juga: 5 Jembatan Cantik yang Ada di Dunia, Cocok untuk Traveling!

2. Fasilitas kota yang sangat nyaman

ilustrasi Dubai (unsplash.com/@darceybeau)

Sebagai negara kaya, kamu tak perlu mengkhawatirkan urusan fasilitas yang ada di Dubai. Dubai terkenal sebagai negara yang sangat memperhatikan fasilitas untuk kenyamanan dari warganya dan para turis yang datang.

Tidak hanya mengenai fasilitas umum yang bisa diakses bersama, namun juga dengan transportasinya yang penuh dengan kemewahan. Tentunya hal ini akan membuat sesi traveling-mu bersama keluarga akan terasa menyenangkan saat berkunjung ke Dubai.

3. Warga lokal yang sangat ramah

ilustrasi masyarakat Dubai (unsplash.com/@rumanamin)

Pertimbangan lainnya yang kerap dipikirkan saat memilih destinasi wisata adalah mengenai respon warga lokal. Namun, kamu tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut, sebab warga Dubai sangat ramah terhadap para turis yang hadir. Bukan hanya di Dubai, namun di kota-kota lain seperti Abu Dhabi juga tak kalah ramah.

Hal ini dapat membuatmu tak perlu merasa khawatir untuk traveling ke Dubai bersama keluarga tercinta. Keramahan dari warga lokal akan membuatmu tetap merasa nyaman saat menghabiskan waktu untuk traveling di Dubai.

4. Destinasi wisata yang cocok untuk anak

ilustrasi Legoland Dubai (unsplash.com/@omaralbeik)

Dubai bukan hanya menjadi destinasi favorit untuk orang-orang dewasa, melainkan juga bisa menjadi lokasi favorit untuk anak-anak. Alasannya karena Dubai memiliki destinasi yang sangat menarik untuk dikunjungi, seperti salah satunya adalah Legoland.

Belum lagi dengan fasilitas playground atau Kidzania yang akan membantu anak semakin menikmati liburan di sana. Dengan demikian, mengajak keluarga berlibur di Dubai pun menjadi jauh lebih seru dan menyenangkan.

Baca Juga: 5 Alasan Mengajak Keluarga Traveling ke Jepang, Gak Bakal Nyesel!

Verified Writer

Finley Shin

Penulis biasa yang ingin selalu mencoba hal baru :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya