TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gandeng Ji Chang Wook, Traveloka Tawarkan Diskon hingga 80 Persen

Menjelajahi dunia tidak pernah sehemat ini

Potret Ji Chang Wook sebagai brand ambassador Traveloka (dok. Traveloka)

Platform travel terdepan se-Asia Tenggara, Traveloka, menggelar EPIC Sale. Program ini merupakan promosi wisata online terbesar dari Traveloka yang akan digelar secara serentak di enam negara. Di antaranya Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia selama 30 Juli-11 Agustus 2024.

Traveloka juga menunjuk superstar global asal Korea Selatan, Ji Chang Wook, sebagai brand ambassador Traveloka di Indonesia. Kamu pun bisa langsung merencanakan perjalanan wisata impian.

Pasalnya, program EPIC Sale menawarkan beragam opsi wisata ke destinasi terbaik dengan harga terjangkau. Mulai dari liburan ke pantai eksotis, menjelajahi ragam budaya di berbagai destinasi baru, wisata alam pegunungan, bulan madu di kapal pesiar, hingga perjalanan singkat di dalam kota.

CEO of Transport di Traveloka, Iko Putera, menyampaikan antusiasmenya dalam acara ini. “Penunjukan Ji Chang Wook merupakan bagian dari prioritas kami untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan luar biasa bagi konsumen," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima IDN Times.

Iko menjelaskan passion Ji Chang Wook dalam menjelajahi dunia sejalan dengan misi Traveloka, yakni memudahkan akses masyarakat dalam perjalanan keliling dunia.

Untuk memeriahkan kolaborasi ini, kata IIko, Traveloka menghadirkan diskon spektakuler sebagai wujud tanda terima kasih kepada para konsumen. "Sekaligus mengajak wisatawan baru untuk merencanakan perjalanan seru dan tak terlupakan bersama Traveloka," tutur Iko.

1. Ji Chang Wook antusias mempromosikan wisata Indonesia

Potret Ji Chang Wook sebagai brand ambassador Traveloka (dok. Traveloka)

Sebagai brand ambassador Traveloka, Ji Chang Wook menyambut gembira mempromosikan pariwisata Indonesia. Dia pun terkejut dengan sambutan hangat masyarakat Indonesia.

“Saya sangat menikmati pengalaman saya menggunakan aplikasi Traveloka selama liburan ke Bali dan Labuan Bajo. Harapannya, orang lain juga memiliki pengalaman luar biasa bersama Traveloka," ujar Ji Chang Wook.

Kolaborasi antara Ji Chang Wook dan Traveloka nantinya berupa kegiatan memajukan industri pariwisata lokal, sekaligus mempromosikan destinasi wisata, baik domestik maupun internasional. Keduanya akan bekerja sama menyebarkan semangat dan menginspirasi lebih banyak orang, agar dapat menjelajahi dunia bersama Ji Chang Wook.

2. Penawaran terbaik dalam Traveloka EPIC Sale

Traveloka Epic Sale 2024 (dok. Traveloka)

Kamu dapat memanfaatkan Traveloka EPIC Sale 2024 untuk mendapatkan beragam promosi terbaik dalam merencanakan perjalanan yang nyaman dan hemat. Ada diskon hingga 80 persen untuk produk tiket pesawat, hotel, Xperience, dan produk travel lainnya.

Ada pula EPIC Brand Day yang menghadirkan penawaran eksklusif Buy 1 Get 1 untuk merek ternama dunia, serta Super EPIC Deal yang memberi diskon besar dengan waktu terbatas untuk produk tertentu sepanjang hari.

Manfaatkan pula promosi khusus harian dalam EPIC Hour Deal yang menawarkan promosi khusus untuk tiket pesawat setiap Sabtu pukul 14.00-17.00 WIB, serta penawaran eksklusif untuk pemesanan hotel setiap hari pukul 18.00-21.00 WIB.

Melengkapi promo EPIC Sale 2024, Traveloka menghadirkan fitur fleksibilitas #DontWorryNoRugi untuk berbagai produk perjalanan. Di antaranya seperti Refund (pengembalian dana), Reschedule (perubahan jadwal), hingga Bayar Pakai Apa Aja yang akan membuat liburanmu aman, nyaman, dan menyenangkan.

Informasi lebih lengkap tentang Traveloka EPIC Sale 2024 ini, kunjungi situs resmi, Instagram, Facebook, dan X (Twitter) Traveloka, ya!

Baca Juga: Do's and Dont's saat Transit di Bandara, biar Gak Ketinggalan Pesawat

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya