TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cara Naik Wara-wiri di Jakarta Fair 2024, Gak Bikin Gempor!

Cocok buat remaja jompo sepertimu, nih!

Potret Wara-wiri di Jakarta Fair (jakartafair.co.id)

Jakarta Fair kembali hadir lagi pada tahun 2024 ini. Gelaran tahunan ini selalu berhasil menarik minat dan antusiasme warga Jabodetabek khususnya, serta wisatawan dari luar kota maupun mancanegara. Apalagi waktu penyelenggaraannya selalu bertepatan dengan liburan sekolah, sehingga selalu ramai dipadati pengunjung setiap harinya.

Tahun 2024 ini, Jakarta Fair digelar selama 12 Juni-14 Juli, berlokasi di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Venue tersebut sangat luas, sehingga kalau menjelajahi semuanya, dijamin kakimu bisa "copot."

Namun, kamu tak perlu khawatir! Pihak JIExpo Kemayoran rupanya menyediakan kendaraan shuttle bagi semua pengunjung Jakarta Fair 2024 yang hendak berkeliling ke semua venue, namanya Wara-wiri.

Penasaran bagaimana cara naik Wara-wiri ini dan berapa harga tiketnya? Simak ulasan di bawah ini, yuk!

Sekilas tentang Wara-wiri di Jakarta Fair 2024

Potret Wara-wiri di Jakarta Fair (indonesia.travel)

Wara-wiri merupakan rangkaian kendaraan shuttle yang dioperasikan selama Jakarta Fair 2024. Angkutan ini terdiri dari tiga gerbong dan sekali jalan dapat mengangkut banyak orang.

Uniknya lagi, beberapa armada Wara-wiri didesain mirip transportasi umum yang ada di Jakarta. Seperti bajaj, Mass Rapid Transit (MRT), dan TransJakarta. Gak hanya orang dewasa, anak-anak dijamin suka naik ini. Jadwal operasional Wara-wiri di Jakarta Fair 2024 adalah setiap hari Senin-Jumat pukul 15.00-22.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Masuk Jakarta Fair 2024, Ini Syaratnya!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya