TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Wisata Honeymoon ala Thariq dan Aaliyah

Ada danau terbesar ketiga di Italia

Danau Como, Italia (unsplash.com/@mykytavv)

Intinya Sih...

  • Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menikmati honeymoon di Italia dan Yunani
  • Roma menjadi destinasi pertama dengan sejarah, budaya, dan nuansa romantis
  • Tuscany menawarkan pengalaman honeymoon santai, sementara Danau Como memberikan ketenangan alam

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, pasangan selebriti Indonesia yang baru menikah pada 26 Juli 2024 ini sedang menikmati honeymoon di luar negeri. Baru-baru ini, Thariq membagikan video persiapan liburan mereka melalui akun Youtube Thariq Halilintar.

Dalam video tersebut, mereka sedang mempersiapkan daftar itinerary liburan. Thariq pun menyebutkan tempat-tempat wisata honeymoon yang akan mereka kunjungi. Penasaran di mana saja destinasi honeymoon mereka? Yuk, simak baik-baik deretan wisata honeymoon ala Thariq dan Aaliyah berikut ini.

1. Roma

Colosseum, Roma, Italia (unsplash.com/@davidkhlr)

Destinasi pertama yang dikunjungi Thariq dan Aaliyah adalah Roma, ibu kota Italia. Ini menjadi destinasi honeymoon yang sempurna dengan perpaduan antara sejarah, budaya, dan nuansa romantis.

Mereka mengunjungi Colosseum, amfiteater kuno terbesar di dunia. Selain itu, mereka juga mengunjungi kafe dan restoran di sana. Tak ketinggalan berjalan kaki menikmati pemandangan kota yang indah, setiap sudut Roma memang istimewa.

2. Tuscany

Potret keindahan Tuscany di Italia (unsplash.com/insolitus)

Tuscany berada di Italia bagian tengah, merupakan kawasan yang terkenal dengan pemandangan alamnya. Kota ini juga memiliki hamparan kebun anggur, vila-vila kuno, dan pemandangan bukit yang indah.

Destinasi yang satu ini menawarkan pengalaman honeymoon yang santai dan romantis. Pengunjung dapat mengikuti tur anggur, bersepeda di sekitar kebun anggur, atau menikmati makan malam romantis dengan pemandangan sunset. 

Baca Juga: 7 Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Honeymoon di Italia

3. Danau Como

Danau Como, Italia (unsplash.com/@mykytavv)

Wisata alam yang bisa kamu kunjungi di Italia adalah Danau Como. Ini merupakan danau terbesar ketiga di Italia setelah Danau Garda dan Danau Maggiore. Dengan luas 146 kilometer persegi, danau ini dikelilingi pegunungan dan desa-desa dengan suasana yang tenang.

Pengunjung dapat menikmati wisata naik perahu di danau, menginap di vila mewah, atau menjelajahi taman-taman indah di sekitar danau. Keindahan alam dan ketenangan Danau Como menjadikannya pilihan sempurna untuk honeymoon.

4. Milan

La galleria Vittorio Emanuele II, Milan, Italia (unsplash.com/@f_meloni)

Milan, Italia, yang dikenal sebagai pusat mode dan desain dunia menjadi destinasi honeymoon yang menawarkan kombinasi antara kemewahan dan budaya. Bersama pasangan, kamu dapat wisata belanja di butik-butik desainer, mengunjungi Duomo yang ikonik, atau menikmati seni di museum-museum kelas dunia.

Kota ini juga menawarkan restoran-restoran mewah dan kehidupan malam yang meriah. Sehingga memberikan pengalaman honeymoon yang sangat berkesan. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya