TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Promo Tempat Wisata Indonesia di Kompas Travel Fair 2024

Ada promo buy 1 get 1 untuk tiket masuk wisata

Kompas Travel Fair 2024, Jakarta (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Bagi kamu yang sedang mencari tiket liburan murah, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Kompas Travel Fair (KTF) 2024. Salah satu pameran wisata terbesar di Indonesia ini menawarkan beragam promo menarik untuk liburan dengan harga terjangkau.

Di KTF 2024, kamu bisa menemukan banyak penawaran istimewa, seperti diskon harga tiket pesawat, paket tur lengkap, promosi hotel, dan diskon tiket masuk wisata. Travel fair ini juga menghadirkan berbagai program dan booth wisata menarik, salah satunya zona wahana.

Di zona ini, pengunjung bisa menemukan berbagai promo tempat wisata Indonesia. Mulai dari promo diskon, harga tiket masuk rombongan, hingga buy 1 get 1. Berikut beberapa promo tempat wisata yang bisa kamu dapatkan di Kompas Travel Fair 2024. 

1. Taman Safari Bogor

Booth Taman Safari Indonesia, Kompas Travel Fair 2024 (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

Kamu bisa liburan hemat dengan harga spesial di Taman Safari Bogor. Mereka menawarkan promo Safari Siang + Panda dari harga normal Rp295 ribu menjadi Rp210 ribu per orang. Tiket ini berlaku selama tiga bulan hingga 11 Januari 2025. 

Dengan promo ini, kamu bisa menikmati berbagai fasilitas menarik, seperti keliling lokasi satwa, Istana Panda Indonesia, akses ke 20 wahana permainan, masuk ke Baby Zoo, Birds Aviary, Komodo Dragon, Kampung Papua, Penguin House, Primate Center, dan Reptile House. 

Kamu juga bisa mengunjungi Air Terjun Curug Jaksa, melihat Cowboy Show, Animals Various Show, Birds Of Prey Show, Sealion Show, dan Oriental Circus. 

2. Jakarta Aquarium Safari

Jakarta Aquarium Safari (jakartaaquariumsafari.com)

Jakarta Aquarium Safari juga menawarkan promo tiket masuk. Dari harga normal Rp225 ribu per orang, menjadi Rp900 ribu untuk 5 orang. 

Kamu bisa menikmati berbagai pengalaman menarik di satu lokasi. Di antaranya seperti melihat atraksi hewan, menyaksikan pertunjukan putri duyung, menyelam di dalam akuarium raksasa, hingga memberi makan hewan. 

Baca Juga: 8 Tips Berkunjung ke Travel Fair, agar Dapat Tiket Murah

3. The Jungle Bogor

Booth The Jungle, Kompas Travel Fair 2024 (IDN Times/Dhiya Awlia Azzahra)

The Jungle Bogor menawarkan promo buy 1 get 1 dengan harga Rp155 ribu untuk weekday, dan Rp175 ribu untuk weekend. Kamu juga bisa membeli annual pass seharga Rp199 ribu hingga Desember 2024. Ada pula merchandise menarik yang bisa kamu dapatkan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya