TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Cara Menghabiskan Sore di Jembatan Siti Nurbaya nan Melegenda di Padang

Senja di Sini Indah. Titik.

https://www.adventurose.com

Banyak tempat yang bisa dikunjungi di Kota Padang sembari santai dan menghabiskan senja dengan lebih nikmat. Salah satunya area Jembatan Siti Nurbaya yang melegenda dengan kisah novel Marah Rusli Kasih Tak Sampai yang terkenal itu.

1. Menikmati Kuliner Khas Jembatan Siti Nurbaya

https://kidalnarsis.blogspot.co.id

Menikmati kuliner kas daerah ini yaitu jagung bakar yang terkenal dengan kelezatannya hingga pisang bakar yang juga nikmat di lidah. Dengan Harga yang terjangkau sudah bisa menikmati kuliner ini sambil duduk di pinggir jembatan sembari menikmati sore yang damai'.

2. Lokasi yang Cocok Bagi Penggemar Fotografi

https://www.adventurose.com

Kapal-kapal yang bertengger sepanjang sungai muaro, rumah-rumah di lereng bukit, bangunan tua, para pemancing, orang bermain layangan, yang mengejar layangan hingga terjun ke sungai serta kegiatan masyarakat sekitar lain menjelang senja. Karena banyak objek dan momen yang bisa di abadikan disini serta kehidupan muaro yang memang menarik di tangkap kamera, menjadikan tempat ini sangat cocok bagi penggemar fotografi. Senja di sini sangat memesona! Malamnya pun Berwarna!

3. Penggemar Selfie Ayo ke Sini

https://kidalnarsis.blogspot.co.id

Membuat foto selfimu lebih bewarna dengan landscape di setiap sudut area jembatan Siti Nurbaya, dari atas jembatan Siti Nurbaya, di sepanjang aliran muara Padang, dari atas kapal yang bertengger di sepanjang sungai ataupun sambil jalan santai ke gunung padang . Kalo mau naik kapalnya izin dulu sama yang punya kapal/penjaganya!

4. Gowes

https://bersapedahan.wordpress.com

Kamu dapat menyewa sepeda di sepanjang jalan pantai Padang untuk berolahraga sambil menikmati keelokan daerah ini.

5. Duduk-duduk Santai

Doc. Pribadi

Atau hanya melepas penat sambil menikmati senja di kursi taman sepanjang trotoar tepi sungai muaro Padang. Atau sekedar menikmati sunset sambil menumpang duduk di atas kapal-kapal sepanjang sungai muaro Padang. Ingat yah, izin dulu!

Writer

Noona Ponyo

Penikmat Senja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya