TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pilihan Studio Yoga Paling Estetik di Jakarta, Instaworthy!

Selain badan bugar, feeds Instagram juga segar

ilustrasi yoga studio (pexels.com/Yan Krukau)

Yoga sudah menjadi aktivitas yang tidak bisa lepas dari lifestyle hidup sehat. Olahraga low-impact yang memiliki sejumlah manfaat untuk tubuh ini makin digemari oleh kalangan milenial dan gen Z. Selain menjadi alternatif olahraga, yoga juga menjadi pilihan rekreasi untuk beberapa orang, lho! 

Jika beberapa waktu lalu yoga identik dengan perempuan, hari ini pria pun ikut menggandrungi olahraga yang melatih kelenturan dan kekuatan tubuh ini. Maka tidaklah heran hari ini cukup banyak yoga shala estetik yang dapat dikunjungi.

Dalam artikel ini kamu bisa mendapatkan pilihan studio yoga paling estetik di Jakarta. Selain bisa berolahraga, kamu juga berkesempatan membuat konten yoga epik karena semua studio yoga ini sangat estetik dan instaworthy! Yuk, intip di mana saja studio yoga yang bisa jadi pilihan tempat olahragamu! 

1. Gudang Gudang

Gudang Gudang Yoga (gudanggudang.com)

Untuk yogis Jakarta, pasti Gudang Gudang Yoga sudah tidak asing lagi. Studio yang berlokasi di wilayah Kemang ini sudah beroperasi sejak tahun 2014, lho! Selain memiliki jadwal-jadwal kelas reguler, Gudang Gudang Yoga juga rutin melaksanakan yoga teacher training bagi yogis yang tertarik mendalami yoga untuk menjadi seorang pengajar. 

Gudang Gudang memiliki beragam kelas yang cukup variatif, mulai dari beginner hingga advanced class. Tidak jarang juga ada special class dari yoga guru kenamaan di Indonesia. Tempatnya luas dan cukup asri, memiliki eksterior dan interior khas joglo dijamin kamu akan merasakan kenyamanan dan ketenangan di shala ini. 

Gudang Gudang Yoga berlokasi di Jalan Kemang Timur Raya No.88 Jakarta Selatan.

Baca Juga: 5 Barang Penting yang Harus Dibawa saat Traveling ke Luar Negeri

2. Motiv Co

Motiv Co (motiv-co.com)

Urban yogis pasti menjadikan Motiv Co sebagai pilihan destinasi berlatih yoga. Selain karena desain studio minimalis dan estetik, Motiv Co memiliki kelas yoga yang variatif dengan pengajar-pengajar muda hits, lho! 

Selain mendapatkan manfaat berlatih yoga, kamu bisa merasakan pengalaman yoga yang seru dan challenging serta bisa membuat banyak konten estetik. Tertarik untuk mencoba? Kamu bisa kunjungi Motiv Co yang berlokasi di Jl. Patra Kuningan XV No.6A, Kuningan Jakarta Selatan.

3. Mood Studio

Mood Studio (nafas.co.id)

Studio yoga estetik ini memiliki dua pilihan lokasi yang punya ciri khas masing-masing, yang pasti keduanya sangat estetik dan instagramable dengan pilihan kelas beragam. Bagi yoginis, Mood Studio pasti sudah tidak asing lagi, ya! Mood Studio memiliki lokasi di Kemang dan Blok M. Kamu bisa cek lokasi dan jadwal kelas Mood Studio di Instagram mereka @moodjakarta. 

4. Sehela Space

Sehela Space (strongbee.co.id)

Nah, untuk kamu yang baru saja memulai yoga, Sehela Space sangat cocok karena memiliki banyak kelas beginner friendly. Kapasitas pesertanya maksimal 18 orang. Jadi, kamu bisa lebih leluasa bertanya ataupun diperhatikan oleh instruktur yang mengajar. 

Sehela Space berlokasi di wilayah Pondok Labu Jakarta, untuk alamat dan jadwal kelas yang lebih lengkap kamu bisa kunjungi langsung laman Instagram-nya di @sehelaspace. 

Verified Writer

Ane Hukrisna

Writer and Editor

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya