TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Vila dengan Private Pool di Sanur, Bali

Pastinya liburan akan semakin menyenangkan 

The Mavila Sanur (instagram.com/themavilasanur)

Bagi kalian yang sudah bolak-balik ke Bali pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Sanur. Sanur sendiri merupakan pantai yang terletak di sebelah timur kota Denpasar. Ombaknya yang cukup tenang itulah yang membuat Pantai Sanur selalu ramai wisatawan. 

Nah, untuk kalian yang ingin menginap di kawasan Sanur, berikut ada 5 rekomendasi vila dengan private pool yang dapat kalian temukan di Sanur. Let's check this out!

1. Aleesha Villas

Aleesha Villas (instagram.com/aleeshavillas)

Aleesha Villas merupakan hotel bintang 4 yang dapat kalian temukan di kawaan Sanur, Bali. Vila elegan yang satu ini berada di kawasan taman rindang yang berjarak 2 km dari Pantai Sanur. 

Vila mewah yang ditawarkan memiliki 1 hingga 2 kamar tidur dengan lantai kayu. Setiap vila pastinya sudah dilengkapi dengan Wi-Fi, TV Layar datar, pemutar DVD, ruang keluarga. hingga private pool.

Lokasi: Jalan Kesari II, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. 

Harga: Mulai dari Rp1 jutaan. 

2. The Mavila Sanur 

The Mavila Sanur (instagram.com/themavilasanur)

The Mavila Sanur merupakan vila mewah berikutnya yang dapat kalian kunjungi bersama keluarga. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan beberapa destinasi wisata itulah yang membuat The Mavila Sanur banyak diminati wisatawan. 

Vila yang ditawarkan sudah dilengkapi dengan AC, area tempat duduk, TV layar datar,brankas, da beberapa di antaranya memiliki private pool. Tak hanya itu, untuk menuju antai Semawang, kalian juga hanya perlu menempuh jarak 1,5 km. 

Lokasi: Sanur Kaja, Jalan Tirta Nadi Nomor 20, Sanur, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. 

Harga: Mulai dari Rp1,7 jutaan. 

Baca Juga: 5 Cafe Tepi Pantai di Sanur yang Cocok untuk Makan Pagi dan Brunch

3. Mahagiri Villas Sanur 

Mahagiri Villas Sanur (instagram.com/mahagirivillassanur)

Selanjutnya ada Mahagiri Villas Sanur. Jika kalian sedang mencari vila dengan fasilitas bintang 5 yang harganya masih terjangkau, Mahagiri Villas Sanur adalah jawabannya. 

Semua vila di sini memadukan antara ornamen kayu dan bambu tradisional dengan gaya minimalis dan kontemporer. Vila yang ditawarkan juga memiliki 1 hingga 4 kamar tidur dengan ruang keluarga yang terbuka ke arah kolam renang pribadi. 

Lokasi: Jalan Pungutan Nomor 31, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. 

Harga: Mulai dari Rp1,2 jutaan. 

4. Kayumanis Sanur Private Villa and Spa

Kayumanis Sanur Private Villa (instagram.com/kayumanissanur)

Membawa rombongan keluarga? Kayumanis Sanur Private Villa and Spa adalah pilihan yang pas untuk kalian kunjungi. Vila mewah yang satu ini berlokasi di jalan perumahan rindang yang berjarak 2,4 km dari Pantai Sanur. 

Vila indah yang ditawarkan memiliki 1 hingga 3 kamar tidur dengan dekorasi khas Bali menghiasi bangunan. Setiap vila tentunya sudah dilengkapi dengan ruang keluarga terbuka, ruang makan outdoor, dapur kecil, private pool dan juga taman tropis. 

Lokasi: Jalan Tirta Akasa Nomor 28, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. 

Harga: Mulai dari Rp3,3 jutaan. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Makan di Pantai Bangsal Sanur

Verified Writer

Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya