TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Harga Paket Langganan Vidio Terbaru 2024

Ada paket spesial mahasiswa juga, lho!

ilustrasi laman paket berlangganan Vidio (dok. Vidio)

Vidio adalah salah satu aplikasi layanan video streaming yang populer di Indonesia. Aplikasi ini juga menyajikan ragam siaran langsung pertandingan bulutangkis, balap motor, hingga sepak bola. Semua siaran tersebut bisa kamu akses dengan membeli paket berlangganan Vidio.

Harga paket langganan Vidio juga beragam. Paket langganan termurahnya ditawarkan mulai harga kurang Rp20 ribuan saja per bulan. Berikut informasi lengkap terkait paket langganan Vidio beserta harganya!

1. Harga paket langganan Vidio

poster promo paket langganan Vidio (dok. Vidio)

Vidio menyediakan 5 jenis paket berlangganan yang bisa kamu pilih. Kelima paket tersebut dibanderol dengan harga yang berbeda-beda. Masing-masing paket juga memiliki keunggulan dan akses ke tayangan tertentu. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan dan bujet yang kamu punya.

Berikut daftar paket langganan Vidio:

1. Paket Platinum

Untuk berlangganan paket Platinum Vidio, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp39 ribu per bulannya. Harga tersebut belum termasuk PPN sehingga mungkin kamu akan dikenai biaya yang lebih besar.

Paket ini merupakan paket yang banyak dipilih pengguna Vidio karena harganya yang cukup ekonomis. Dengan paket ini, kamu sudah bisa mengakses tayangan TV, film, dan seri internasional sekaligus siaran langsung Olympic Paris 2024 juga, lho.

2. Paket Diamond

Ada juga paket Diamond yang ditawarkan oleh Vidio bagi pelanggannya. Setiap bulannya kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp79 ribu untuk berlangganan paket ini. Berlangganan paket Diamond adalah pilihan yang tepat apabila kamu sering menonton siaran Premier League melalui TV digital, laptop, maupun komputer.

3. Paket SPOTV

Paket SPOTV cocok buat kamu yang hanya berniat menonton siaran langsung pertandingan seperti Thomas & Uber Cup, BWF, dan MotoGP. Sebab, paket ini memiliki akses yang terbatas untuk konten film dan Vidio Original Series. Namun, itu pun sepadan dengan harga paket langganannya yang murah meriah, hanya Rp30 ribu per bulan.

4. Paket Premiere League Mobile

Paket Premiere League Mobile ini diperuntukkan buat pelanggan yang mengakses Vidio melalui ponsel maupun tablet. Kamu akan dikenakan biaya Rp49 ribu per bulan untuk berlangganan paket ini. Sayangnya, paket ini hanya bisa diakses melalui satu perangkat saja.

5. Paket Platinum Mahasiswa

Sesuai namanya, paket ini dikhususkan untuk kamu yang masih menyandang status mahasiswa. Paket ini akan memberikanmu akses ke berbagai konten Vidio dengan biaya langganan Rp19 ribu per bulan belum termasuk PPN. Syaratnya, kamu harus masuk dengan akun email mahasiswa sesuai dengan kampus tempatmu menempuh studi.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya