TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Nonton Agak Laen Rebahin Tidak Aman, Ini Platform Streaming Legalnya

Lebih aman dan bisa ditonton offline

poster film Agak Laen (dok. Netflix)

Agak Laen jadi salah satu film Indonesia dengan genre horor komedi terlaris. Bahkan, film ini meraih hingga 9,1 juta penonton hingga akhir penayangannya. Mendapat ulasan positif dan menyegarkan, munculnya Agak Laen pada situs streaming pun ditunggu. Apalagi setelah turun dari layar lebar.

Nah, untukmu tertarik menyaksikannya, jangan nonton Agak Laen Rebahin karena ilegal. Kalau ingin menonton keseruan Bene Dion dan kawan-kawannya ini, lebih baik streaming melalui platform nonton Agak Laen yang legal dan aman. 

Bahaya nonton Agak Laen di Rebahin

poster film Agak Laen (dok. Imajinari)

Ada banyak alasan kenapa kamu perlu menghindari situs streaming film ilegal seperti Rebahin, LK21, IndoXXI, dan sejenisnya. Salah satunya karena konten yang disajikan pada platform dan situs tersebut merupakan bentuk pembajakan sehingga ilegal. Alasan lainnya, perangkatmu terancam disusupi malware, kemungkinan mengeklik pop-up yang mengarahkanmu ke situs berbahaya, hingga risiko peretasan. 

Terlepas dari semua bahayanya, menyaksikan Agak Laen di situs nonton film ilegal tersebut tentu kurang nyaman. Salah klik bisa diarahkan ke halaman lain padahal hanya ingin nonton film, tetapi malah diarahkan ke situs yang tidak relevan dengan kebutuhanmu.

Baca Juga: IndoXXI Ilegal, Ini 10 Link Nonton Film Indonesia Legal

Nonton Agak Laen legal dan aman di mana?

Ketinggalan atau ingin menonton ulang film Agak Laen?  Setelah mendulang kesukses di layar lebar, film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho ini akhirnya resmi tayang di Netflix. Oleh karena itu, memungkinkanmu rewatch film tersebut.

FYI, film ini hanya tersedia secara legal di Netflix, ya. Sementara itu, situs seperti Rebahin dan LK21 tidak memiliki izin untuk mempublikasikan film dari Imajinari ini.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya