TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

INDOFILM Ilegal, Ini 3 Platform Nonton Film India yang Aman

Koleksi filmnya lengkap

ilustrasi nonton film (pexels.com/cottonbro studio)

Bisa dibilang film India cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran jika akhirnya banyak yang mencari film India untuk menyaksikan pertama kali maupun rewatch. Jika kamu salah satunya, pastikan jangan nonton film India di INDOFILM, ya.

Situs INDOFILM memang menyediakan berbagai tayangan film India. Akan tetapi, bukan platform nonton film India yang legal dan aman. Alih-alih di INDOFILM, LK21, INDOXXI, atau bahkan Rebahin, ada baiknya pakai platform streaming film India berikut ini. 

Jangan INDOFILM, nonton film India di platform ini

Kalau kamu menjadikan INDOFILM sebagai salah satu platform yang dituju ketika mencari film India, sebaiknya jangan lagi, ya. Pasalnya, INDOFILM merupakan situs yang menyediakan tayangan secara ilegal. Di dalamnya pun banyak pop up yang ketika diklik akan mengarahkanmu ke situs aneh-aneh.

Tentu tidak ingin waktu menonton yang menyenangkan jadi menyebalkan, bukan? Oleh karena itu, beralihlah dari INDOFILM dan gunakan platform streaming berikut untuk nonton film India secara lebih aman dan legal. 

1. ZEE5

tampilan aplikasi ZEE5 (dok. ZEE5)

ZEE5 merupakan platform yang menyediakan film India, serial, hingga show. Di dalamnya terdapat lebih dari 3900 film dengan 200 lebih serial web original. Platform ini pun menyediakan konten regional dengan berbagai bahasa. 

Nonton film India di ZEE5 terhitung lebih nyaman. Kamu bisa mengunduhnya dan menonton lain kali tanpa jaringan internet sekalipun. Kamu cukup berlangganan sekali untuk menonton berbagai tayangan yang disediakan.

Baca Juga: Rebahin Ilegal, Ini 5 Link Alternatif Nonton Film Indonesia!

2. Netflix

ilustrasi Netflix (pexels.com/cottonbro studio)

Berbicara tentang platform nonton online tentu tidak bisa jauh-jauh dari Netflix. Bahkan untuk koleksi film India. Pasalnya, Netflix memiliki koleksi lengkap untuk film dari berbagai negara, termasuk India. Untuk menontonnya kamu hanya perlu berlangganan per bulan. 

Judul film India yang tersedia di Netflix pun sangat populer. Contohnya, Kabhi Khushi Kabhie Gham hingga Gangubai Kathiawadi. Tinggal klik untuk menonton, tidak perlu badmood karena harus menutup iklan yang muncul.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya