TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

OPPO Run 2024 Segera Digelar, Padukan Olahraga, Hiburan, dan Teknologi

Akan digelar pada 22 sampai 24 November 2024

OPPO Run 2024 (IDN Times/Fatkhur Rozi)

Intinya Sih...

  • OPPO Run 2024 diadakan di Bali United Training Center pada 22-24 November 2024, menggabungkan olahraga, hiburan, dan teknologi.
  • BRImo menjadi Official Mobile Banking Partner dengan promo diskon tiket hingga 50% dan berbagai keuntungan eksklusif bagi peserta.
  • Event ini akan dihadiri oleh 5000 pelari pada Race Day dengan total hadiah 528 juta rupiah untuk para pemenang dalam tiga kategori lomba.

OPPO akhirnya secara resmi mengumuman kehadiran event olahraga mereka, OPPO Run 2024. Sejak pengumuman resmi pertamanya pada 9 September lalu, OPPO Run 2024 mendapat sambutan antusias dari masyarakat Indonesia.

Event lari perdana dari OPPO ini dijadwalkan berlangsung di Bali United Training Center dari 22 sampai 24 November 2024. OPPO Run 2024 ini menawarkan pengalaman lari yang memadukan olahraga, hiburan, dan teknologi.

Didukung oleh BRImo

OPPO Run 2024 (IDN Times/Fatkhur Rozi)

OPPO RUN 2024 didukung oleh BRImo sebagai Official Mobile Banking Partner. BRImo tidak hanya menyediakan solusi untuk pengelolaan keuangan pribadi, tetapi juga mendukung kegiatan olahraga agar lebih efisien.

Danang Wedhasmara, Vice President of Funding and Retail Payment Strategy Division BRI mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan OPPO dalam acara lari  OPPO Run 2024. Melalui BRImo, kami tidak hanya memberikan kemudahan transaksi, tetapi juga manfaat nyata bagi peserta melalui promo diskon tiket hingga 50% dan memberikan berbagai promo menarik dan keuntungan eksklusif untuk membuat pengalaman lari ini jauh lebih berkesan.”

Dengan suasana festival yang energik dan menyenangkan di OPPO RUN 2024, akses mudah melalui BRImo akan semakin terasa dengan beragam promosi yang ditawarkan selama event berlangsung.

Pelari yang mendaftar selama periode early bird dari 19 sampai 29 September 2024 berhak atas Special Package, yang memberikan diskon hingga 50% untuk pengguna kartu debit atau kredit BRI. Peserta early bird yang membayar dengan metode lain juga akan menerima diskon 25%.

Baca Juga: OPPO Perpanjang Kerja Sama dengan UEFA untuk 3 Musim ke Depan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya