TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tips GG Menggunakan Hero Grock, Lawan Pasti Kewalahan!

Damage-nya mirip hero Assassin

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Grock adalah salah satu hero Tank paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage sekaligus durabilitas yang sangat tinggi. Meskipun sudah mendapatkan nerf yang cukup besar, hero ini masih menjadi pilihan banyak pemain saat bermain rank.

Buat kamu yang sedang mempelajari hero ini, berikut ini adalah lima tips menggunakan hero Grock agar menjadi GG yang bisa kamu ikuti. Yuk cek apa saja.

1. Pahami dulu empat skill yang dimiliki oleh hero Grock

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto
  1. Skill pasif (Ancestral Gift) Ketika Grock berada di dekat halangan atau turet maka movement speed-nya meningkat sebesar 10%, physical dan magical defense meningkatkan sebesar 15(+8* level hero) dan HP regen-nya meningkat sebanyak 3(+1.6 level hero).
  2. Skill satu (Power of Nature) Grock memutar senjatanya, memberikan 300(+120% ekstra physical attack) dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 40% selama dua detik.
  3. Skill dua (Guardian's Barrie) Grock membuat tembok ke arah yang ditentukan, memberikan 300(+50% total physical attack) dan tembok itu bertahan selama lima detik.
  4. Skill tiga (Wild Charge) Grock meluncur ke depan, memberikan 300(+50% total physical attack) kepada lawan yang dikenainya. Apabila mengenai mengenai penghalang maka damage-nya akan meningkat sebesar 600(+150 total physical attack) dan mengurangi cooldown skill ini sebesar 30%.

2. Gunakan build ini agar overpowered

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Setelah memahami semua skill yang dimiliki oleh hero Grock, selanjutnya kamu harus memahami susunan build terkuat untuk hero ini. Build adalah hal yang sangat penting dalam permainan, Grock bisa menjadi lemah dan feeder apabila kamu asal-asalan menggunakan susunan build. Berikut ini adalah susunan build terkuat untuk hero Grock: Pertama gunakan item roaming level satu saja yaitu Wooden Mask kemudian Warrior Boots, Athena's Shield, Guardian Helmet, Immortality, Brute Force Breastplate dan yang terakhir adalah Antique Cuirass. Dengan menggunakan susunan build di atas dijamin Grock mampu menahan damage tinggi.

Baca Juga: Build Terkuat Hero Grock di Season Ini: Cocok Untuk Semua Lawan!

3. Tips bermain saat di early game

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Selanjutnya adalah permainan hero Grock di early game, kok cuma early game? Nasib Grock bergantung pada saat di early game, apabila bagus maka akan bagus pula di late game dan sebaliknya. Saat di early game yang pertama kamu lakukan adalah membeli item roaming, lalu aktifkan skill satu terlebih dahulu dan membersihkan Minion di area midlane. Setelah itu barulah fokus permainan kamu adalah membantu dan melindungi hero core dari lawan, bermain bar-bar, membuka map dan juga melakukan open war. Di fase ini kamu tidak perlu takut mati karena Grock memiliki damage dan durabilitas tinggi sejak di early game. Kamu tidak boleh bermain takut-takut!

4. Tips saat melakukan war

Dok.Pribadi/Sumahir Hidayanto

Ada beberapa tips yang harus kamu ketahui ikuti agar tidak mati dan kalah saat melakukan war, penasaran apa saja? Yuk cek. Pertama yaitu maju dan dekati lawan menggunakan skill satu, hal ini supaya Grock semakin tebal dan sulit untuk dibunuh. Kedua yaitu mundur apabila skill satu dan ultimate kamu masih cooldown, tanpa adanya kedua skill ini maka Grock menjadi lemah dan mudah untuk dibunuh. Lalu yang terakhir adalah selalu pukul dan kunci pergerakan hero core lawan, jangan fokus terlalu terhadap hero Tank.

Baca Juga: 5 Tips GG Menggunakan Hero Hylos, Wajib Bar-bar!

Verified Writer

Sumahir Hidayanto

Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya