TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Hero Marksman Paling Cepat untuk Bunuh Lord di Late Game 

Cuma butuh beberapa menit saja

potret hero Popol dan Kupa (dok. Moonton/Mobile Legends)

Marksman adalah salah satu role yang sangat mematikan ketika di late game. Bukan tanpa alasan, hal ini karena damage-nya sangat besar sekaligus memiliki attack speed tinggi. Alhasil, dengan kemampuan tersebut, hero marksman bisa dengan cepat membunuh lord ketik di late game.

Namun, tak semua hero marksman memiliki kecepatan yang sama saat membunuh lord. Dari total 22 hero Mobile Legends yang ada di role marksman, berikut adalah mereka yang paling cepat saat membunuh lord. Yuk, cek ada siapa saja!

Baca Juga: 5 Hero Tank Paling Sakit di Mobile Legends, Solo Kill Hero Musuh!

1. Moskov punya attack speed yang tinggi

potret hero Moskov (dok. Moonton/Mobile Legends)

Hero marksman jadi yang paling cepat untuk membunuh lord yang pertama adalah Moskov. Hero ini mampu melakukan hal tersebut karena dibekali dengan attack speed tinggi. Attack speed itu didapatkan dia dari Abyss Walker dan item equipment yang digunakan.

Apalagi, Moskov wajib menggunakan item Demon Hunter Sword agar lord bisa terbunuh dalam hitungan menit. Oh, iya, kamu pun tak perlu khawatir Moskov terbunuh oleh lord karena dia memiliki efek lifesteal yang sangat deras. Moskov wajib banget untuk di-pick buat kamu para solo player.

2. Miya punya double basic attack

potret hero Miya (dok. Moonton/Mobile Legends)

Selanjutnya, ada Miya yang mampu membunuh lord karena memiliki basic attack berlipat. Kemampuan ini didapatkan Miya dari skill pasif bernama Moon Blessing. Ketika menyerang dengan basic attack, dia akan memanggil Moonlight Shadow untuk membantu Miya menyerang target.

Sebenarnya, tak cuma itu saja, skill pasif ini juga memberikan peningkatan kecepatan basic attack sebesar 5 persen selama 4 detik. Alhasil, ketika late game, Miya memiliki efek lifesteal yang sangat deras dan mampu membunuh lord maupun lawan dengan cepat. Jika digunakan dengan benar, hero ini bisa overpowered banget!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Hero MLBB yang Bisa Culik Marksman di Late Game

Verified Writer

Sumahir Hidayanto

Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya