TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Hero Mage dengan Farming Terlambat di Mobile Legends 

Meski farming-nya lambat, kekuatannya sangat mematikan!

potret hero Valir (dok. Moonton/Mobile Legends)

Mage adalah salah satu role paling mematikan di Mobile Legends. Hero ini memiliki damage tipe magic dan terkenal dengan damage-nya yang besar ketika di early maupun late game. Mage juga terkenal dengan kemampuannya yang sangat lambat saat farming. Alhasil, mereka jarang banget ditugaskan sebagai hyper saat bermain.

Saat ini, di Mobile Legends total ada 31 hero mage yang masing-masing memiliki kemampuannya tersendiri. Namun, jika dilihat satu per satu, kamu akan menemukan ada tiga hero yang sangat kesulitan saat farming, khususnya ketika di early game. Siapa hero tersebut?

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Tidak Berguna di Rank Tinggi, Berani Coba?

1. Eudora

potret hero Eudora (dok. Moonton/Mobile Legends)

Hero mage pertama yang paling lambat saat farming adalah Eudora. Hero ini sangat lambat karena damage-nya terlalu mengandalkan skill. Namun, karena skill-nya memiliki cooldown yang lama, dia sangat lambat dalam membunuh monster jungle. Gak cuma monster jungle, Eudora pun sangat kesulitan membunuh minion ketika di early maupun late game.

Meski memiliki banyak kekurangan, hero ini juga punya kelebihan, yaitu damage yang besar. Damage yang besar ini didapatkan Eudora dari skill duanya, yaitu Electric Arrow. Skill ini membuat Eudora bisa memberikan efek stun kepada lawan dan mengurangi magic defense mereka. Alhasil, Eudora mampu membunuh lawan hanya dalam sekali kombo skill (2+3+1).

2. Valir

potret hero Valir (dok. Moonton/Mobile Legends)

Hero mage paling lambat saat farming selanjutnya ada Valir. Hero mage ini juga punya kasus yang sama seperti Eudora, yaitu terlalu mengandalkan skill dalam memberikan damage. Alhasil, karena cooldown skill-nya lama, Valir sangat lambat untuk membunuh monster jungle dan minion.

Kekurangan ini membuat Valir sangat jarang dipakai sebagai hyper di dalam tim. Namun, di balik kekurangan tersebut, Valir memiliki damage yang besar, efek crowd control yang kuat, dan jangkauan skill yang jauh. Dengan kemampuan itu, hero ini sangat kuat ketika team fight.

Baca Juga: Event yang Kasih Fragment Gratis di Mobile Legends, Wajib Coba!

Verified Writer

Sumahir Hidayanto

Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya