TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Hero Paling Banyak Digunakan di Grand Final MPL ID S12

Jadi rebutan ONIC dan Geek Fam

potret draft pick ONIC vs Geek Fam di Grand Final MPL ID S12 (youtube.com/MPL Indonesia)

Pertandingan ONIC dan Geek Fam di grand final MPL ID S12 telah usai. ONIC memastikan diri sebagai juara tiga kali berturut-turut setelah menang dengan skor 4:2. Dalam patch 1.8.20 ini, memang ada banyak penyesuaian kekuatan hero yang mengakibatkan perubahan strategi. Salah satu yang paling menonjol adalah role support, role ini sekarang banyak yang kena ban.

Namun, apakah kalian penasaran dengan hero paling banyak digunakan di grand final MPL ID S12? Jika iya, yuk, kita simak daftar hero tersebut! Jadi rebutan ONIC dan Geek Fam di grand final MPL ID S12, lho.

1. Fredrinn

potret hero Fredrinn (dok. Moonton/Mobile Legends)

Hero pertama yang paling banyak digunakan adalah Fredrinn. Hero ini termasuk ke dalam role tank/fighter, sehingga memiliki durabilitas yang tinggi dan damage yang besar. Ketika bermain game, Fredrinn bisa ditugaskan sebagai jungler atau exp laner.

Ketika pertandingan ONIC vs Geek Fam yang berlangsung selama enam pertandingan, Fredrinn digunakan di semua pertandingan. Yang paling banyak adalah Geek Fam, mereka menggunakan hero Fredrinn di lima pertandingan. Sedangkan ONIC, tim ini menggunakan Fredrinn di satu kali pada pertandingan ke empat.

2. Rafaela

potret hero Rafaela (dok. Moonton/Mobile Legends)

Selain Fredrinn, Rafaela juga menjadi andalan di grand final MPL ID S12 kali ini. Hero ini termasuk ke dalam role suport dan memiliki kemampuan yang sangat berguna saat tim sedang war. Total ada tiga yang paling dirasakan oleh tim, yaitu peningkatan movement speed, healing HP, dan Rafaela mampu memberikan efek stun kepada lawan.

Saat pertandingan grand final MPL ID S12, Rafaela dipakai sebanyak empat kali. Dari jumlah sebanyak itu, semuanya digunakan oleh tim Geek Fam pada pertandingan pertama, kedua, ketiga, dan keempat. Pada pertandingan kelima dan keenam, Rafaela tidak dipakai karena Geek Fam lebih memilih menggunakan hero Angela.

Baca Juga: 3 Hero Paling Sering Kena Ban di Grand Final MPL ID S12

Verified Writer

Sumahir Hidayanto

Kritik saran: contacts us: 0858-4124-4290

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya