TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Fakta Menarik Jelang Royal Derby di MPL ID S14 Minggu ke-6

Momen savage dari Sutsujin paling menarik!

Laga Fnatic Onic vs RRQ Hoshi (instagram.com/@mpl.id.official)

Royal derby merupakan pertandingan yang menarik di MPL ID S14 selain derbi klasik. Royal derby di MPL Indonesia menandingkan antara RRQ Hoshi dan Fnatic ONIC. Derbi tersebut menjadi ketertarikan terbesar untuk pencinta Mobile Legends di seluruh Indonesia.

Pada royal derby jilid pertama di MPL ID S14, RRQ Hoshi berhasil kalahkan Fnatic ONIC dengan skor 2-0 yang berlangsung pada minggu ke-2 MPL ID S14. Kemudian, royal derby jilid ke-2 akan dilangsungkan kembali di minggu ke-6 MPL ID S14 Regular Season yang terjadwal pada Sabtu (14/9/2024) pukul 20.30 WIB. Sembari menunggu aksi RRQ Hoshi dan Fnatic ONIC pada royal derby di MPL ID S14 minggu ke-6. mari simak fakta menarik berdasarkan ulasan di bawah ini! 

1. RRQ Hoshi kalahkan Fnatic ONIC di leg pertama MPL ID S14 dan berhasil patahkan dominasi Fnatic ONIC

Potret Skylar (kiri) dan Sutsujin (kanan) (instagram.com/@mpl.id.official)

Royal derby di MPL ID S14 Regular Season berlangsung sangat sengit di MPL ID S14. Sehingga mampu membuahkan kemenangan di royal derby pertama di MPL ID S14 untuk RRQ Hoshi dengan skor 2-0 yang berlangsung pada minggu ke-2. Ini menjadi perubahan besar untuk RRQ Hoshi dengan roster terbarunya yang mampu menghentikan dominasi tim kuat seperti Fnatic ONIC.

Kemenangan RRQ Hoshi atas Fnatic ONIC di royal derby membuat pecahkan rekor terbaik dari Fnatic ONIC. Alhasil, rekor kemenangan beruntun dari Fnatic ONIC sejak royal derby jilid ke-2 di MPL ID S14 resmi dihentikan oleh RRQ Hoshi. Nampak jelas, RRQ Hoshi tolak memberikan rekor panjang untuk Fnatic ONIC.

Baca Juga: 4 Fakta Skill Xiang Yu di Honor of Kings, Ultimate-nya Mematikan!

2. RRQ Hoshi unggul head to head atas Fnatic ONIC di seluruh kompetisi

Potret tim RRQ Hoshi (instagram.com/@mpl.id.official)

Kemenangan atas Fnatic ONIC pada leg pertama royal derby di MPL ID S14. RRQ Hoshi tidak hanya pecahkan 3 kali kemenangan beruntun dari Fnatic ONIC. Tetapi, juga berhasil menambahkan total kemenangan atas Fnatic ONIC di seluruh ajang resmi Mobile Legends.

Royal derby antara RRQ Hoshi dan Fnatic ONIC telah bertanding selama 34 kali di seluruh ajang resmi Mobile Legends. Diantaranya, 17 kali kemenangan milik RRQ Hoshi, 1 kali imbang, dan 16 kali kemenangan milik Fnatic ONIC. Pada pertandingan leg ke-2 royal derby akan menjadi pertandingan ke-35 untuk RRQ Hoshi dan Fnatic ONIC. Jika hasil kemenangan milik RRQ Hoshi maka akan ungguli Fnatic ONIC dengan 18 kali kemenangan, sedangkan jika Fnatic ONIC menjadi pemenangnya akan menjadi imbang sama-sama 17 kali kemenangan milik RRQ Hoshi dan Fnatic ONIC.

Writer

Stefanus Fransiskus

Belajar untuk menjadi yang terbaik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya