TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rekap MPL ID S14 Minggu ke-4, RRQ Hoshi Pimpin Klasemen!

Menang atas AE dan Geek Fam, RRQ Hoshi puncaki klasemen!

RRQ Hoshi sebelum memulai laga kontra Geek Fam (instagram.com/@teamrrq)

Minggu ke-4 MPL ID S14 telah berlangsung dengan lancar, laga lanjutan tersebut berlangsung pada 30 Agustus–1 September 2024 dengan 8 kali pertandingan. Ada kejutan yang membuat pencinta Mobile Legends terkejut dengan hasil tersebut. Diantaranya, RRQ Hoshi menjadi penguasa MPL ID S14 untuk sementara berdasarkan hasil minggu ke-4 yang berhasil kalahkan Alter Ego dan juga Geek Fam.

Selain itu, Rebellion Esports berhasil pecahkan kemenangan perdana di MPL ID S14 setelah berhasil kalahkan Evos Glory. Sedangkan kekalahan atas Rebellion Esports, Evos Glory harus menelan hasil buruk dan menjadi juru kunci MPL ID S14. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, mari simak hasil rekap MPL ID S14 minggu ke-4 di bawah ini, yuk!

1. Winstreak Geek Fam harus dipatahkan oleh Team Liquid ID

Potret Baloyskie saat berlaga kontra Team Liquid ID (instagram.com/@geekfamid)

Geek Fam harus menerima rentetan hasil buruk pada minggu ke-4 MPL ID S14. Pasalnya, pada laga pembuka minggu ke-4 yang menghadapi Team Liquid ID, harus dikalahkan dengan skor 2-1. Sehingga winstreak dari Geek Fam harus terhenti dengan kekalahan tersebut. Padahal, pasukan dari Baloyskie berhasil mengamankan kemenangan di game pertama, Vincent (jungler) dengan hero Julian bermain sangat sempurna dengan KDA 17/1/4 dan menjadi MVP di game pertama. Kemudian, di game kedua dan game ketiga Team Liquid ID mampu menemukan titik kelemahan dari Baloyskie dan tim, sehingga Team Liquid ID berhasil mencuri poin kedua game hingga kemenangan miliknya dan juga menutup tren positif dari Geek Fam.

Baca Juga: Fnatic ONIC Kalahkan BTR di MPL ID Season 14 Minggu ke-4

2. Rebellion Esports berhasil pecah telur di MPL ID S14

Rebellion Esports raih kemenangan perdana atas Evos Glory (instagram.com/@rebellionesports.id)

Rebelllion Esports akhirnya meraih kemenangan perdana di MPL ID S14. Pada minggu ke-4, Rebellion Esports memiliki 2 jadwal pertandingan yang bertanding melawan Bigetron Alpha pada 30 Agustus 2024 dan melawan Evos Glory pada 1 September 2024. Pada laga pertama kontra Bigetron Alpha, Rebellion Esports gagal pecahkan kemenangan perdana mereka dan harus menyerah dengan skor 1-2. 

Setelah jalani 6 kekalahan secara beruntun, akhirnya pada laga penutup di minggu ke-4 MPL ID S14, Rebellion Esports berhasil pecahkan poin perdana atau kemenangan perdana atas Evos Glory dengan skor 2-0. Hasil kekalahan dari Evos Glory atas Rebellion Esports kembali perpanjang tren hasil buruk bagi Evos Glory menjadi 2 kali losestreak. Dengan kemenangan Rebellion Esports atas Evos Glory, pasukan Banteng Biru berhasil salip Evos Glory di posisi ke-8 dan Evos Glory turun di posisi ke-9.

3. RRQ Hoshi tuntaskan 5 kali winstreak dan jadi pemuncak klasemen

Pose Skylar setelah menang atas Geek Fam (instagram.com/@mpl.id.official)

RRQ Hoshi kembali ciptakan hasil kemenangan kembali di MPL ID S14. Skylar dan tim terjadwal akan menghadapi 2 pertandingan pada minggu ke-4 MPL ID S14, yang diantaranya melawan Alter Ego pada 31 Agustus 2024 dan melawan Geek Fam pada 1 September 2024. Hasilnya, keduanya menciptakan kemenangan bagi tim berjuluk "Raja dari Segala Raja" tersebut.

Pada laga kontra Alter Ego, kedua tim memang sangat kuat dan memiliki ambisi yang baik. Alhasil, RRQ Hoshi mampu kalahkan Alter Ego dengan skor 2-1. Di hari berikutnya pada Minggu (1/9/2024), RRQ Hoshi akan berjumpa Geek Fam. Sepanjang 3 season, RRQ Hoshi selalu dikalahkan oleh Geek Fam dengan total 8 kali losestreak. Akan tetapi, RRQ Hoshi mampu mengakhiri kekalahan beruntun atas Geek Fam pada pertemuan leg pertama MPL ID S14 dengan skor 2-1. Kemenangan RRQ Hoshi atas Geek Fam membuat posisi RRQ Hoshi menjadi pemuncak klasemen di minggu ke-4 MPL ID S14, setelah Bigetron dikalahkan oleh Fnatic ONIC dan unggul di net game win yang memastikan RRQ Hoshi jadi pemuncak klasemen untuk sementara di MPL ID S14.

Writer

Stefanus Fransiskus

Belajar untuk menjadi yang terbaik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya