TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rekap Hasil Minggu ke-3 MPL ID S14, Evos Glory Akhirnya Menang

Evos Glory walaupun menang, tetapi masih di zona bahaya

potret perolehan skor Evos Glory vs Alter Ego match minggu ke-3 MPL ID S14 (instagram.com/evosesports)

Minggu ke-3 MPL ID S14 telah usai, pertandingan yang berlangsung pada 23–25 Agustus 2024 mempertandingkan delapan laga menarik. Dari delapan laga yang berlangsung di MPL Arena, banyak kejutan dan juga hasil yang tidak sempurna dari beberapa tim. Diantaranya ada dari tim Evos Glory yang berhasil meraih kemenangan perdananya pada minggu ketiga MPL ID S14 atas Alter Ego. Selain itu, nasib tak beruntung ada di pihak Rebellion Esports yang kembali gagal ciptakan kemenangan perdananya pada minggu ke-3.

Selain itu, Geek Fam juga berhasil mempertahankan tren positif untuk tim mereka. Begitu juga dengan RRQ Hoshi yang menolak untuk dikalahkan pada minggu ketiga MPL ID S14. Untuk memperjelas rekap hasil minggu ke-3 MPL ID S14, baca ulasan secara lengkapnya di bawah ini, yuk!

1. Fnatic ONIC dikalahkan oleh Geek Fam

Geek Fam berhasil kalahkan Fnatic Onic 2-1 (youtube.com/MPL Indonesia)

Pada laga pembuka hari pertama MPL ID S14 minggu ke-3, Fnatic ONIC jumpa tim Geek Fam. Kedua tim bermain sangat impresif dan juga sama-sama kuat dalam permainan. Alhasil, Geek Fam yang justru keluar sebagai pemenang pada laga tersebut dengan skor 2–1 atas Fnatic ONIC. Dengan kemenangan tersebut, Geek Fam berhasil membalaskan dendamnya kepada Fnatic ONIC yang terakhir dikalahkan olehnya di babak playoff MPL ID S13.

Baca Juga: 10 Hero MLBB yang Cocok Pakai Emblem Temporal Reign

2. Geek Fam patahkan rekor tak terkalahkan dari Bigetron Alpha

Geek Fam berhasil kalahan Bigetron Alpha 2-1(youtube.com/MPL Indonesia)

Setelah Geek Fam berhasil kalahkan Fnatic ONIC pada hari pertama di minggu ke-3 MPL ID S14. Geek Fam kembali menciptakan tren positif pada hari kedua kontra Bigetron Alpha, dengan kemenangan milik Geek Fam dengan skor 2–1. Selain itu, Geek Fam berhasil menghentikan rekor tak terkalahkan dari Bigetron Alpha yang 4 laga tak terkalahkan. Dengan kemenangan atas Bigetron, Geek Fam berhasil menciptakan rekor 3 kemenangan beruntun dan laga kontra Bigetron Alpha menjadi penutup di minggu ke-3 MPL ID S14. Pada laga tersebut, Baloyskie dengan pick hero Ruby pada game ke-3 menjadi penentu kemenangan dan meraih gelar MVP melawan Fnatic ONIC.

3. Rebellion Esports masih gagal raih kemenangan

Rebellion Esports masih belum maksimal (instagram.com/@rebellionesports.id)

Rebellion Esports dijadwalkan match pada dua pertandingan yang diantaranya melawan Dewa United pada Jumat (23/8/2024) pukul 18.15 WIB, dan melawan Alter Ego pada Minggu (25/8/2024) pukul 14.15 WIB. Sayangnya, kedua laga tersebut gagal memetik kemenangan satupun yang diantaranya dikalahkan oleh Dewa United dengan skor 0–2 dan juga kalah atas Alter Ego dengan skor 1–2. Dengan hasil kekalahan pada 2 pertandingan tersebut, memperpanjangkan rekor kekalahan beruntun menjadi 5 laga dan belum menciptakan satupun kemenangan dari 5 pertandingan.

4. Evos Glory berhasil ciptakan kemenangan perdana di MPL ID S14

Evos Glory raih kemenangan perdana (youtube.com/MPL Indonesia)

Evos Glory baru saja melakukan perombakan untuk posisi head coach yang diisi oleh Age dan untuk pelatih sebelumnya G harus turun menjadi analyst gantikan Naitomea yang pindah ke Evos Academy. Evos Glory menjalankan dua pertandingan pada minggu ke-3 MPL ID S14 yang melawan Alter Ego pada Sabtu (24/8/2024) dan Bigetron Alpha pada Minggu (25/8/2024). Pada match tersebut, Evos Glory berhasil memetik kemenangan atas Alter Ego dengan skor 2–1. Sayangnya, laga kontra Bigetron Alpha harus tertunduk olehnya dengan skor 1–2. 

Writer

Stefanus Fransiskus

Belajar untuk menjadi yang terbaik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya