TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Penyebab RRQ Hoshi Kalah di Derby Klasik Jilid 2 MPL ID S14

Evos Glory pecahkan win streak dari RRQ Hoshi

RRQ Hoshi dikalahkan oleh Evos Glory di Derby Klasik jilid 2 (YouTube.com/MPL Indonesia)

RRQ Hoshi harus mengakhiri kemenangan beruntun atau win streak oleh Evos Glory pada derby klasik jilid 2 di MPL ID S14. Laga tersebut berlangsung pada Sabtu (21/9/2024) pukul 17.30 WIB. Kemenangan Evos Glory di derby klasik menjadi kemenangan kedua di MPL ID S14.

Derby klasik berlangsung sangat sengit dari kedua tim. Evos Glory yang menjadi pemenang atas derby klasik jilid 2 di musim reguler MPL ID S14 membuat kewalahan dari pihak RRQ Hoshi. Terbanyak kesalahan-kesalahan yang menciptakan kekalahan di derby klasik jilid 2. Apa saja penyebab RRQ Hoshi kalah di derby klasik jilid 2 MPL ID S14? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

1. Kurang adaptasi terhadap patch terbaru

Potret RRQ Hoshi sebelum memulai laga Derby Klasik (instagram.com/@teamrrq)

MPL ID S14 sudah menggunakan patch baru yaitu patch 1.9.20. Seluruh tim harus mempelajari perubahan-perubahan yang terdapat dari patch tersebut. RRQ Hoshi terlihat kurang pahami patch terbaru dan belum belajar pada perubahan tersebut.

Sehingga, laga derby klasik membuahkan kekalahan dari Evos Glory. RRQ Hoshi harus benar-benar belajar lebih lagi pada patch terbarunya untuk memenangkan match lainnya untuk lolos ke upper bracket di playoff MPL ID S14. Karena jika tidak mempelajari lebih detail dan seksama, maka akan sulit melawan tim lain di laga tersisa MPL ID S14 dari RRQ Hoshi.

Baca Juga: 5 HP Alternatif nubia Z60S Pro 5G dengan Harga Lebih Murah 

2. Draft pick yang terlihat konyol

Momen draft pick game ke-2 Derby Klasik jilid 2 MPL ID S14 (YouTube.com/MPL Indonesia)

RRQ Hoshi yang belum pahami patch terbaru membuahkan kesalahan lainnya yaitu dari sisi draft pick. Di game pertama, Skylar terlihat melakukan pick konyol dengan menggunakan Cecilion (mage) di posisi gold lane. Namun beruntung membuahkan kemenangan untuk RRQ Hoshi. Skylar cukup konsisten dan menguasai lane, serta mencatatkan KDA yang cukup baik yaitu 5/2/7.

Draft pick pada game ke-2 nampak tidak baik, Skylar kembali tidak disiplin dan konyol. Pada game ke-2, Skylar kembali pick mage yaitu Alice di posisi gold lane. Sehingga komposisi permainan sudah mulai terbaca oleh Evos Glory. Maka dengan itu, RRQ Hoshi kehilangan kemenangan di game tersebut. Hingga game ke-3, RRQ Hoshi mulai kewalahan dari draft pick, hingga akhirnya RRQ Hoshi harus kehilangan poin dari Evos Glory pada derby klasik jilid 2.

Writer

Stefanus Fransiskus

Belajar untuk menjadi yang terbaik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya