TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Hero Mobile Legends yang Mendapatkan Buff di Patch 1.9.20

Claude tak perlu mana lagi

Tampilan skin Claude Blazing Trace (dok. Moonton/Mobile Legends)

Menjelang akhir season 33, Mobile Legends: Bang Bang melakukan perubahan yang cukup banyak menjelang menuju season 34. Patch terbaru untuk update berikutnya adalah patch 1.9.20 yang diperbarui pada 19 September 2024. Pada perubahan ini, terdapat cukup banyak perubahan pada buff, adjust, dan juga nerf pada hero tertentu yang dianggap Moonton perlu perubahan.

Adanya buff di beberapa hero di Mobile Legends menjadi kabar bahagia untuk para pemain. Buff merupakan suatu peningkatan performa dari beberapa hero yang dipilih oleh Moonton agar menjadi kuat, secara skill dan juga stat dari hero tersebut. Apa saja hero Mobile Legends yang mendapatkan buff di patch 1.9.20? Yuk, simak penjelasan di bawah ini!

1. Nolan

Potret hero Nolan (dok. Moonton/Mobile Legends)

Perubahan dari hero Nolan berasa sangat berpengaruh baik untuk pemain role jungler. Hero dengan role assassin tersebut mendapatkan buff yang sangat menguntungkan para pemain karena perubahan tersebut dianggap cukup menguntungkan pengguna.

Nolan ada sedikit perubahan pada skill 1 dan skill 2 dengan cooldown dari 2-1 detik menjadi 2.5-1.5 detik. Perubahan utama pada Nolan yang sangat efektif yaitu pada skill ultimate, yaitu Fracture yang mendapatkan efek baru yaitu target yang terkena efek ultimate akan terkena efek slow sebesar 30%. Skill cooldown dari ultimate Nolan juga berubah dari 24-18 detik menjadi 21-15 detik.

Baca Juga: TECNO PHANTOM V Flip2 vs TECNO PHANTOM V Flip, Ada Upgrade?

2. Arlott

Potret hero Arlott (dok. Moonton/Mobile Legends)

Arlott mengalami perubahan yang cukup mengejutkan. Hero tersebut mendapatkan buff yang sangat membantu saat laning. Tentu saja menjadi antusias untuk para pemain EXP Laner dengan buff tersebut.

Kini, Arlott tidak menggunakan mana lagi saat menggunakan skill-nya. Perubahan lainnya, pada skill pasif, Demon Gaze yang berguna untuk tandai musuh agar kena efek Crowd Control (CC) dengan cooldown dari 8 detik menjadi 7 detik.

3. Balmond

Potret hero Balmond (dok. Moonton/Mobile Legends)

Ada sedikit perubahan untuk hero Balmond. Perubahan tersebut adalah buff untuk Balmond pada skill ke-2 nya. Perubahan pada skill 2, setiap melakukan serangan mendapatkan peningkatan tiap serangannya dari 7.5 detik menjadi 8.5 detik. Selain itu, terdapat perubahan juga pada peningkatan damage atau serangan yang maksimalnya 60% menjadi 68%.

4. Alice

Potret hero Alice (dok. Moonton/Mobile Legends)

Perubahan dari hero Alice cukup baik. Sehubungan adanya penyesuaian di equipment, terutama Clock of Destiny. Lebih tepatnya, perubahan atribut dari mana regen dari 3.6 detik menjadi 6 detik, dan pertumbuhan mana di setiap level dari 100 mana menjadi 150 mana.

5. Cecilion

Potret hero Cecilion (dok. Moonton/Mobile Legends)

Cecilion yang merupakan hero mage mendapatkan sedikit perubahan pada patch terbaru. Buff yang didapatkan dari Cecilion adalah di bagian atribut saja. Tepatnya pada pertumbuhan mana di setiap level dari 109 mana menjadi 140 mana.

6. Grock

Potret hero Grock (dok. Moonton/Mobile Legends)

Hero Grock mendapatkan buff dari segi permainan. Terutama pada mana bar sudah tidak tersedia untuk penggunaan hero Grock. Berarti, penggunaan skill dari Grock sudah tidak membutuhkan mana lagi. Sehingga, dapat membuat para pemainnya nyama tanpa perlu recall ke base kembali untuk menambahkan mana.

7. Natalia

Potret hero Natalia (dok. Moonton/Mobile Legends)

Sama halnya dengan Grock, Natalia mendapatkan sedikit buff untuk penggunaannya tidak menggunakan mana lagi. Tetapi, jika Natalia hendak bersembunyi di semak, ia akan menampilkan bar merah yang berarti Natalia menghilang dan juga meningkatkan basic attack.  

Writer

Stefanus Fransiskus

Belajar untuk menjadi yang terbaik

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya