TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Opsi Striker untuk GW2 Fantasy Premier League 2024/2025, Siap Nyekor

Termasuk bomber anyar Manchester United

Joshua Zirkzee (instagram.com/manchesterunited)

Intinya Sih...

  • Kai Havertz mencetak 1 gol dan 1 assist untuk Arsenal, meraih 12 poin di Fantasy Premier League.
  • Danny Welbeck berhasil membawa Brighton menang 3-0 atas Everton dengan kontribusi 1 gol dan 1 assist pada pekan pertama, meraih 12 poin di FPL.
  • Erling Haaland tampil meyakinkan dengan satu gol saat berjumpa Chelsea, berpeluang melonjak poinnya pada pekan ke-2 Premier League 2024/2025.

Penikmat Fantasy Premier League tengah sibuk menyusun strategi menjelang pekan ke-2 English Premier League (EPL) 2024/2025. Pemain berupaya agar memperoleh poin sebanyak-banyaknya dari susunan kartu pemain yang dipilih. Itu tak mustahil terwujud bila pemain pilihan mereka impresif di atas lapangan.

Kartu pemain penyerang memiliki peran krusial dalam faktor penambahan poin di Fantasy Premier League. Bukan tanpa sebab, kontribusi gol dan assist mereka dapat mendongkrak jumlah perolehan poin pada tiap pertandingan. Tidak heran banyak pencinta permainan fantasi ini yang selalu memilih penyerang-penyerang terbaik agar memperoleh hasil optimal.

Yuk, pelajari lima opsi striker untuk gameweek ke-2 Fantasy Premier League 2024/2025 untuk meningkatkan perolehan poin sekaligus peningkatan klasemen di liga yang kamu ikuti! 

1. Kai Havertz siap membawa Arsenal mendulang kemenangan kedua di EPL 2024/2025

Kai Havertz (instagram.com/kaihavertz29)

Kai Havertz layak untuk kamu tempatkan sebagai penyerang pilihan di Fantasy Premier League 2024/2025. Kegemilangannya ketika membawa Arsenal menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (17/8/2024) lebih dari cukup sebagai bukti. Sumbangan 1 gol dan 1 assist-nya bikin Havertz meraih 12 poin pada pekan pertama Fantasy Premier League.

Terlebih, Kai Havertz akan menjadi amunisi tempur Arsenal saat bertandang ke markas Aston Villa pada pekan ke-2 Premier League 2024/2025. Keberadaan pemain dengan nilai pasar 8.0 juta pounds ini tentu menjadi harapan besar bagi The Gunners. Apalagi, Havertz berhasil membukukan 12,5 ICT Index alias pengaruh terhadap lini penyerangan tim pada pekan pertama lalu.

Baca Juga: 3 Gol Erling Haaland pada Pekan Pertama EPL dalam 3 Musim Terakhir

2. Danny Welbeck berambisi membobol gawang Manchester United

Danny Welbeck (instagram.com/dannywelbeck)

Danny Welbeck akan melakoni partai sengit bersama Brighton & Hove Albion pada pekan ke-2 Premier League 2024/2025. Mereka mesti menghadapi Manchester United di Stadion American Express, Sabtu (24/8/2024) kelak. Ini menjadi pertandingan penuh tantangan karena Welbeck akan melawan mantan klub sendiri.

Namun, Danny Welbeck tetap layak kamu pilih sebagai penyerang utama pada pekan ke-2 Fantasy Premier League 2024/2025. Penyerang 33 tahun membuktikan diri masih cekatan setelah membawa Brighton menang 3-0 atas Everton dengan kontribusi 1 gol 1 assist pada pekan pertama. Rapor itu bahkan membuat Welbeck tembus ke daftar lima besar pemain dengan pendapatan poin (12 poin) Fantasy Premier League tertinggi pada gameweek 1 Fantasy Premier League.

3. Erling Haaland berpeluang gacor saat jumpa Ipswich Town

Erling Haaland (premierleague.com)

Erling Haaland tampil meyakinkan saat berjumpa Chelsea pada pekan pertama Premier League 2024/2025. Ia berhasil melesatkan satu gol di balik kemenangan Menchester City 2-0 di Stadion Stamford Bridge. Berkat gol tersebut, Haaland pun berhak atas perolehan tujuh poin Fantasy Premier League.

Kendati belum maksimal, jumlah poin fantasi Erling Haaland tetap berpeluang melonjak pada pekan ke-2 Premier League 2024/2025. Dikatakan begitu karena ia bersama The Citizens akan menghadapi tim promosi, Ipswich Town. Di satu sisi, tim berjuluk The Tractor Boys itu harus meningkatkan mental bermain usai menelan kekalahan 0-2 dari Liverpool pada laga sebelumnya. 

4. Alexander Isak siap membantu Newcastle United menang atas Bournemouth

Alexander Isak (premierleague.com)

Alexander Isak juga layak kamu pilih dalam daftar ini. Striker berpapsor Swedia tersebut akan menghadapi A.F.C. Bournemouth pada pekan ke-2 Premier League 2024/2025. Isak berpeluang mencetak gol serta membawa Newcastle United menang atas Bournemouth.

Asumsi tersebut didukung dengan catatan tak maksimal Bournemouth pada pekan pertama Premier League 2024/2025. Mereka gagal menang setelah imbang 1-1 kala bersua Nottingham Forest, Sabtu (17/8/2024) lalu. Terlebih, Isak tengah berambisi untuk meningkatkan rapornya setelah mengawali laga perdana dengan apik berkat perolehan lima poin Fantasy Premier League.

Verified Writer

rizkilutfi

Writing is one of happines

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya