TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hero MLBB Pengguna Spell Petrify Terbaik, Mana Jagoanmu?

Kombinasi mengerikan spell petrify dengan hero terbaik

tampilan hero Benedetta, Dyrroth dan Yu Zhong (dok. Moonton/Mobile Legends)

Dalam permainan Mobile Legends, terdapat sejumlah battle spells yang memiliki kemampuan uniknya masing-masing. Kamu dapat memilih salah satu battle spells terbaik yang cocok dengan hero pilihanmu. Spell petrify merupakan battle spells yang memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan lawan selama beberapa saat.

Kemampuan ini akan mempengaruhi lawan di sekitarmu dan membuat mereka tidak berdaya dalam waktu singkat. Kamu wajib menggunakan spell petrify untuk dapat memaksimalkan potensi dari sejumlah hero di bawah ini. Dengan menggunakan hero MLBB pengguna spell petrify terbaik, battle spells tersebut bisa menjadi alat yang sangat efektif untuk mengendalikan pertempuran dan memastikan kemenanganmu.

1. Yu Zhong memiliki skill ultimate overpower

tampilan skin Exorcist Yu Zhong (dok. Moonton/Mobile Legends)

Yu Zhong merupakan hero fighter yang dikenal sangat kuat untuk team fight. Hero ini memiliki skill pasif unik dimana serangan Yu Zhong akan meninggalkan sha residue kepada lawan. Ketika sha residue sudah terkumpul sebanyak 5 stack, lawan akan terkena sejumlah damage disertai pemulihan HP kepada Yu Zhong.

Yu Zhong memiliki skill ultimate yang dapat mengubah dirinya menjadi naga dengan kemampuan kebal CC. Setelah itu, Yu Zhong akan memasuki bentuk dragonoid yang meningkatkan jangkauan serangan seluruh skill miliknya selama 10 detik. Kamu wajib menggunakan spell petrify untuk mempermudahmu mengaktifkan skill pasif milik hero ini.

Baca Juga: 5 Hero MLBB Paling Cocok Pakai Spell Vengeance, makin Gacor!

2. Benedetta punya kemampuan blink terbaik

tampilan skin Benedetta Death Oath (dok. Moonton/Mobile Legends)

Jika kamu mencari hero dengan kemampuan blink terbaik, Benedetta patut kamu perhitungkan. Hero ini memiliki kemampuan unik yang membuatnya dapat melakukan blink setelah stack sword intent terpenuhi. Kamu dapat mengumpulkan stack sword intent dengan menahan basic attack setelah beberapa saat.

Penggunaan skill yang dilakukan oleh Benedetta juga akan meningkatkan stack sword intent miliknya. Hero ini memiliki skill dua yang membuatnya kebal terhadap efek CC serta damage apapun selama beberapa saat. Skill ultimate Benedetta akan menciptakan area serangan tebasan yang dapat kamu kombinasikan dengan spell petrify untuk mencegah lawan melarikan diri.

3. Dyrroth mampu menembus item defense lawan

tampilan skin Dyrroth Naraka Flame (dok. Moonton/Mobile Legends)

Dyrroth merupakan salah satu hero fighter yang dikenal memiliki kemampuan laning phase mumpuni. Skill dua Dyrroth mampu mengurangi 75 persen physical defense lawan selama 4 detik. Kemampuan ini sangat mengerikan karena membuat item defense yang lawan miliki menjadi tidak berarti.

Skill satu Dyrroth dapat memberikan serangan ke arah yang kamu tentukan di sertai efek slow dan sejumlah physical damage. Kengerian hero ini terletak pada skill ultimate miliknya yang dapat memberikan burst damage mematikan. Kamu dapat menggunakan spell petrify untuk memastikan lawan tidak dapat melarikan diri dari serangan yang kamu lancarkan.

4. Arlott memiliki kemampuan CC menyebalkan

tampilan hero Arlott (dok. Moonton/Mobile Legends)

Arlott adalah hero fighter/assassin yang dikenal memiliki kemampuan CC mumpuni. Skill satu hero ini dapat memberikan efek stun kepada sejumlah target di depannya. Bukan hanya itu, skill ultimate Arlott akan membelah area di depannya dan mendorong lawan ke ujung serangannya.

Hero ini memiliki skill pasif unik yang akan memberikan mark secara otomatis kepada lawan di dekatnya. Skill dua Arlott memiliki kemampuan blink ke arah target, memberikan sejumlah physical damage dan memulihkan waktu cooldown kepada target yang memiliki mark. Kamu dapat menggunakan spell petrify untuk memastikan lawan menerima seranganmu berikutnya.

Verified Writer

Riski Abiyantoro

Suka main Mobile Legends

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya