TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hero MLBB Paling Cocok Pakai Spell Vengeance, makin Gacor!

Mampu menghadapi ganking lawan secara 1v1

tampilan penggunaan spell vengeance (dok. Moonton/Mobile Legends)

Dalam permainan Mobile Legends, terdapat sejumlah battle spells yang dapat kamu gunakan untuk memaksimalkan kemampuan hero andalanmu. Spell vengeance merupakan salah satu battle spells yang menjadi favorit para EXP laner. Hal ini berdasarkan kemampuan spell vengeance yang dapat memberikan 35 persen damage reduction.

Selain meningkatkan daya tahan, spell vengeance juga dapat mengembalikan damage sebagai magic damage, membuatnya sangat ditakuti oleh hero marksman. Kamu dapat memaksimalkan potensi spell vengeance dengan menggunakan salah satu dari hero di bawah ini. Kira-kira, siapa saja hero MLBB paling cocok pakai spell vengeance?

1. Thamuz dibekali daya tahan luar biasa

tampilan skin Thamuz Liquid Fire (dok. Moonton/Mobile Legends)

Thamuz merupakan hero fighter yang memiliki daya tahan tinggi dan sulit untuk ditumbangkan. Basic attack Thamuz ketika memegang sabit akan memiliki peluang 25 persen untuk memunculkan semburan lava. Sembutan lava tersebut dapat memberikan true damage kepada lawan yang mengabaikan keberadaan item defense.

Ketika tidak memegang sabit, Thamuz akan memperoleh 25 persen peningkatan movement speed selama beberapa saat. Hero ini memiliki skill ultimate yang dapat meningkatkan ukuran tubuhnya, memperoleh kemampuan regen lebih tinggi serta meningkatkan attack speed Thamuz menjadi semakin mengerikan. Kamu dapat memaksimalkan daya tahan Thamuz menggunakan spell vengeance ketika mengaktifkan skill ultimate.

Baca Juga: 5 Hero MLBB yang Cocok Pakai Item Thunder Belt, makin OP!

2. Gatotkaca memiliki skill ultimate dengan efek CC tinggi

tampilan skin GatotKaca Sentinel (dok. Moonton/Mobile Legends)

Gatotkaca adalah hero tank/fighter yang memiliki skill ultimate dengan efek CC tinggi. Skill ultimate Gatotkaca dapat memberikan efek airborne pada area luas yang sangat ditakuti ketika team fight. Hero ini juga dibekali daya serang tinggi dengan magicdamage yang mematikan.

Dengan kelebihan tersebut, kamu dapat menggunakan Gatotkaca sebagai EXP laner maupun roamer tanpa mengurangi potensinya sedikitpun. Skill dua Gatotkaca memiliki kemampuan unik yang dapat memberikan efek taunt kepada lawan yang ia lewati. Kamu dapat menggunakan spell vengeance untuk meningkatkan daya tahannya ketika menerima serangan lawan.

3. Belerick dibekali kemampuan taunt menyebalkan

tampilan skin Belerick Emerald Guardian (dok. Moonton/Mobile Legends)

Sama seperti Gatotkaca, Belerick merupakan salah satu hero tank yang dibekali kemampuan taunt. Kemampuan tersebut berasal dari skill satu dan skill ultimate miliknya. Skill satu Belerick akan menciptakan area serangan di depannya yang dapat menciptakan efek slow serta memberikan efek taunt kepada lawan setelah satu detik.

Skill ultimate Belerick akan mengeluarkan tanaman merambat ke sekelilingnya, memberikan sejumlah magic damage disusul dengan efek taunt. Kamu dapat memposisikan Belerick untuk berada di tengah-tengah area team fight sebelum menggunakan skill ultimate tersebut. Manfaatkan keberadaan spell vengeance untuk mengembalikan damage yang kamu terima kepada lawan.

4. Alpha memiliki daya serang tinggi dengan true damage mematikan

tampilan skin Alpha Star Enforcer (dok. Moonton/Mobile Legends)

Alpha merupakan hero fighter yang dikenal memiliki daya serang tinggi dengan waktu cooldown skill cenderung singkat. Setelah Alpha menggunakan skill, Beta akan dipanggil untuk menyerang lawan. Serangan Beta dapat memberikan efek slow singkat disertai sejumlah true damage.

Skill dua Alpha dapat memberikan serangan kepada target dalam area berbentuk kipas, memulihkan sejumlah HP dan memberikan physical damage mematikan. Kamu dapat memaksimalkan potensi dari skill dua Alpha dengan menggunakan item peningkat lifesteal. Spell vengeance dapat menjadi pilihan terbaik bagi Alpha ketika kamu menggunakannya sebagai EXP laner.

Verified Writer

Riski Abiyantoro

Suka main Mobile Legends

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya