TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Hero Midlaner Counter Novaria Paling GG di Mobile Legends

Tumbangkan si mage paling menyebalkan pakai hero ini

tampilan hero Novaria (dok. Moonton/Mobile Legends)

Novaria merupakan salah satu hero di Mobile Legends yang mampu mengungkap persembunyian lawan menggunakan skill ultimate miliknya. Kemampuan ini akan mengacaukan strategi lawan dan membuat mereka kerepotan. Hero ini juga memiliki skill yang mampu menembakan magic damage dengan kerusakan cukup tinggi, lho.

Dengan kelebihan tersebut membuat Novaria sering diperhitungkan karena memiliki peran yang sangat krusial ketika team fight. Jika Novaria digunakan oleh lawan, kamu dapat menggunakan salah satu hero midlaner counter Novaria paling GG di Mobile Legends berikut ini, lho. Rekomendasi hero di bawah ini terbukti unggul menghadapi Novaria dalam duel satu lawan satu di midlane.

1. Harley memiliki kemampuan blink mumpuni

tampilan skin Harley VENOM Octopus (dok. Moonton/Mobile Legends)

Harley merupakan hero mage paling lincah yang dapat kamu gunakan untuk menghindari serangan Novaria, lho. Selain itu, hero ini juga dikenal dengan serangan burst damage tinggi yang dapat mengeliminasi lawan dalam sekali serang. Skill ultimate yang dimiliki oleh Harley memiliki waktu cooldown yang cenderung singkat.

Hal ini membuat Harley sangat cocok kamu gunakan sebagai jungler maupun mid laner untuk memberikan tekanan kepada Novaria. Manfaatkan semak-semak untuk melancarkan serangan kejutan yang tidak disangka-sangka oleh lawan, ya. Hero ini memiliki kombinasi serangan khusus yang perlu kamu perhatikan supaya potensinya menjadi semakin maksimal.

Baca Juga: 3 Persamaan Hero Nana dan Aurora Revamp di Mobile Legends

2. Cecilion punya poke damage tinggi

tampilan skin Collector Cecilion Crimson Wings (dok. Moonton/Mobile Legends)

Berbeda dengan Harley, Cecilion merupakan hero mage yang menyerang musuh dengan serangan magic damage bertubi-tubi. Kengerian Cecilion menjadi semakin nyata ketika waktu permainan mencapai late game. Kamu dapat memanfaatkan jangkauan serangan hero ini yang cukup tinggi untuk menjangkau Novaria.

Skill dua Cecilion mampu menarik lawan menuju inti serangan miliknya yang akan mempersulit Novaria untuk melarikan diri. Hero ini memiliki skill ultimate yang dapat menciptakan area serangan di sekitarnya, mendapatkan kemampuan heal tinggi serta memberikan efek slow kepada lawan. Namun, hero ini dikenal lemah ketika early game karena penggunaan mana yang cenderung boros, lho.

Verified Writer

Riski Abiyantoro

Suka main Mobile Legends

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya