TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hero Fighter dengan Skill CC Paling Ditakuti di MLBB, Ada Ruby!

Ampuh membuat lawan frustasi sepanjang permainan

tampilan skin Ruby Mecha Maiden (dok. Moonton/Mobile Legends)

Intinya Sih...

  • Hero fighter di Mobile Legends memiliki kemampuan Crowd Control (CC) mumpuni untuk melumpuhkan musuh dan mengubah jalannya pertandingan.
  • Ruby, Chou, Guinevere, Fredrinn, dan Arlott adalah hero fighter terbaik dengan kemampuan CC dan daya tahan tinggi.
  • Kombinasi skill ultimate Ruby dengan spell flicker, serta pasif demon gaze Arlott dapat meningkatkan kemampuan serangan hero tersebut.

Dalam permainan Mobile Legends, pemilihan hero yang tepat dapat menjadi penentu kemenangan. Hero fighter menjadi salah satu hero kunci yang sering diandalkan untuk menghadapi musuh secara langsung. Namun, tidak semua hero fighter diciptakan sama karena terdapat sejumlah hero fighter yang memiliki kemampuan Crowd Control (CC) mumpuni.

Kemampuan CC tersebut sangat penting sebagai penentu kemenangan karena mampu melumpuhkan musuh dan mengubah jalannya pertandingan. Nah, deretan rekomendasi hero Mobile Legends di bawah ini menghadirkan sejumlah hero fighter terbaik yang memiliki skill CC luar biasa. Kamu bisa mempertimbangkan sejumlah hero fighter berikut sebagai hero andalanmu dalam pertandingan, ya!

1. Ruby memiliki skill dengan efek CC mumpuni

tampilan skin Ruby Lady Zombie (dok. Moonton/Mobile Legends)

Ruby merupakan hero fighter yang memiliki daya tahan tinggi dengan kemampuan lifesteal luar biasa. Hero ini juga dibekali dengan skill CC mumpuni yang dapat mempersulit pergerakan lawan. Skill dua Ruby dapat memberikan efek stun kepada lawan dan menariknya secara perlahan.

Hero ini memiliki skill ultimate yang mampu menarik sejumlah lawan sekaligus untuk mendekat ke arahnya. Kamu dapat melakukan kombinasi skill ultimate Ruby dengan spell flicker untuk meningkatkan kemampuan serangannya. Hero ini tidak memiliki kombinasi skill yang cukup rumit sehingga cocok digunakan oleh pemula sekalipun.

Baca Juga: 5 Fakta Layla Mobile Legends, Marksman Favorit Pemain MLBB

2. Chou punya kombinasi skill mematikan

tampilan skin Chou STUN (dok. Moonton/Mobile Legends)

Chou adalah salah satu hero fighter yang memiliki skill ultimate mengerikan. Skill ultimate Chou dapat memberikan efek knockback kepada lawan dan menyerangnya berkali-kali di udara. Kemampuan ini sangat efektif untuk menghentikan pergerakan hero assassin yang sangat lincah.

Chou juga dibekali kemampuan anti CC yang membuatnya dapat terhindar dari serangan CC lawan dengan mudah. Skill satu Chou dapat kamu gunakan beberapa kali yang akan diakhiri dengan efek airborne ketika mengenai lawan. Berbeda dengan Ruby, Chou memiliki kombinasi skill yang cukup rumit sehingga memerlukan latihan teratur sebelum kamu dapat menggunakannya di rank.

3. Guinevere memiliki serangan airborne terbaik

tampilan skin Guinevere Psion of Tomorrow (dok. Moonton/Mobile Legends)

Guinevere merupakan hero fighter yang cukup sering digunakan sebagai jungler maupun roamer. Hero ini memiliki skill dua yang dapat memberikan efek airborne kepada lawan. Kamu dapat memaksimalkan durasi dari efek airborne menggunakan skill ultimate miliknya.

Skill dua Guinevere sangat ditakuti bagi hero lini belakang lawan karena mampu menjangkau mereka dari lokasi yang tidak terduga. Untuk itu, kamu wajib memanfaatkan letak semak-semak untuk memberikan serangan kejutan kepada lawan. Meskipun begitu, kombinasi serangan Guinevere memerlukan ketepatan tinggi untuk dapat berhasil mengenai lawan.

4. Fredrinn punya daya tahan luar biasa

tampilan skin Neobeast Fredrinn (dok. Moonton/Mobile Legends)

Fredrinn adalah hero fighter/tank yang dikenal memiliki daya tahan luar biasa. Skill ultimate Fredrinn memiliki kemampuan untuk menghancurkan lawan di depannya dengan physical damage mematikan. Kerusakan akibat skill ultimate Fredrinn akan semakin tinggi ketika ia memiliki HP yang sedikit.

Meskipun begitu, kamu tidak dapat menggunakan skill ultimate ketika combo point yang kamu miliki belum mencukupi. Kamu dapat meningkatkan combo point dengan melancarkan sejumlah serangan kepada lawan menggunakan skill yang tersedia. Hero ini juga dibekali dengan kemampuan taunt yang dapat mencegah lawan melarikan diri.

Verified Writer

Riski Abiyantoro

Suka main Mobile Legends

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya