TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hero Counter Fredrinn di Mobile Legends, Power-nya Gacor!

Gunakan hero berikut dan buat Fredrinn tak berdaya

tampilan skin Neobeast Fredrinn (dok. Moonton/Mobile Legends)

Dalam permainan Mobile Legends, komposisi draft dan strategi permainan bisa menjadi kunci utama keberhasilan tim mencapai kemenangan. Saat team fight, ketika lawanmu menggunakan Fredrinn, maka kamu harus paham bahwa hero tersebut punya durabilitas tinggi. Fredrinn bisa saja menjadi momok yang menakutkan ketika kamu belum mengetahui cara atau strategi counter terbaik dan efektif dari hero tersebut.

Untuk mengatasi ancaman yang ditimbulkan oleh Fredrinn, penting untuk memilih hero counter Fredrinn di Mobile Legends. Artikel ini akan membahas mengenai hero counter  Fredrinn di Mobile Legends yang terbukti ampuh melawannya pada posisi jungler  maupun exp. Siapa saja mereka? Simak langsung!

Baca Juga: 3 Jungler Fighter yang Cocok Pakai Build Semi Tank di Season 30

1. Lunox punya burst damage tinggi

tampilan skin Lunox Dawn Revelation (dok. Moonton/Mobile Legends)

Lunox adalah hero mage dengan dua tipe skill ultimate yang dapat kamu gunakan untuk menyerang maupun melarikan diri dari serangan musuh. Hero ini memiliki skill satu yang dapat memberikan efek peningkatan HP berdasarkan banyaknya target yang ada di sekitarnya. Skill dua miliknya mampu digunakan untuk melakukan burst magic damage berkali-kali tanpa cooldown ketika skill ultimate digunakan.

Fredrinn yang merupakan hero dengan total HP tinggi akan menjadi target serangan terbaik bagi Lunox dengan burst magic damage yang tak terhentikan. Lunox dapat kamu gunakan secara efektif untuk melawan Fredrinn maupun hero lain dengan total HP dan build defense tinggi seperti kebanyakan hero tank. Namun, kamu perlu mengetahui kombinasi skill terbaik bagi Lunox karena hero ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

2. Valir punya serangan tanpa henti

tampilan skin Valir Demonlord (dok. Moonton/Mobile Legends)

Valir merupakan hero mage yang sangat efektif ketika bertemu lawan yang tidak memiliki mobilitas tinggi. Hero ini mampu mengeluarkan serangan skill satu terus menerus tanpa cooldown ketika mengenai hero lawan. Fredrinn yang tidak memiliki mobilitas tinggi akan kesulitan melarikan diri dan dapat menjadi sasaran empuk bagi Valir.

Skill dua milik Valir dapat memberikan efek knockback terhadap lawan yang mendekatinya disertai magic damage tinggi. Hero ini mampu memberikan serangan skill satu berkelanjutan terhadap turtle dan lord sehingga mampu mendukung jungler dalam mengeliminasi turtle dan lord dengan lebih cepat. Valir memiliki skill ultimate yang mampu memperkuat serangan tiap skill yang ia miliki disertai efek anti debuff ketika menggunakannya dalam sesaat.

3. Baxia dengan pasif anti regen

tampilan skin Baxia Black Tortoise (dok. Moonton/Mobile Legends)

Baxia adalah pilihan roamer atau jungler yang patut kamu pertimbangkan ketika musuh menggunakan Fredrinn. Hero ini memiliki pasif yang mampu mengurangi shield dan HP regen dari lawan yang ia serang. Hero ini memiliki skill dua yang dapat kamu gunakan untuk memberikan sejumlah magic damage ke lawan berkali-kali ketika serangan tersebut mengenainya.

Fredrinn yang tidak memiliki skill escape mumpuni akan kesulitan berhadapan dengan Baxia. Kemampuan lain dari hero ini yaitu ia dapat melompat melewati dinding menggunakan skill satu yang mampu menyebabkan efek stun dan knockback. Baxia menjadi sangat mengerikan ketika ia dikombinasikan dengan hero bertipe support seperti Angela dan Rafaela.

4. Wanwan punya ultimate mengerikan

tampilan skin Wanwan Flying Swallow (dok. Moonton/Mobile Legends)

Wanwan adalah hero marksman terbaik yang akan mendapatkan keuntungan tersendiri ketika musuh memilih hero tanpa mobilitas tinggi seperti Fredrinn. Wanwan dapat membuat Fredrinn sebagai target serangan dan membuatnya mampu membuka skill ultimate yang memberikan serangan mematikan bagi lawan. Hero ini memiliki kemampuan anti CC dan mampu bergerak dengan cepat sehingga dapat menghindari serangan Fredrinn dengan mudah.

Kombinasi spell inspire dengan skill ultimate miliknya akan mengakibatkan peningkatan attack speed yang signifikan dan mematikan terutama bagi hero dengan HP rendah. Wanwan tidak memerlukan boots dalam build item miliknya karena bassic attack yang ia lakukan akan membuatnya melompat ke arah yang kamu tentukan. Namun, kamu perlu mempelajari gameplay dari Wanwan karena tingkat kesulitannya yang tinggi.

Baca Juga: 5 Hero Tank Paling Sakit di Mobile Legends, Solo Kill Hero Musuh!

Verified Writer

Riski Abiyantoro

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya