TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bank Mandiri Gelar Livin’ Gamers Festival 2024

Dukung industri e-sport di Indonesia

ilustrasi gaming (unsplash.com/Carl Raw)

Intinya Sih...

  • Bank Mandiri adakan Livin' Gamers Festival 2024 untuk merangkul komunitas gamer dan e-sports di Indonesia.
  • Indonesia memiliki lebih dari 100 juta gamer aktif, 60% di antaranya adalah generasi muda berusia 18-34 tahun.
  • Festival ini juga memperkenalkan fitur-fitur perbankan digital, termasuk fitur Sukha yang memungkinkan para gamer melakukan transaksi gaya hidup dengan mudah.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-26, Bank Mandiri mengadakan Livin’ Gamers Festival 2024. Ini adalah sebuah ajang yang diadakan untuk merangkul komunitas gamer dan e-sports di Indonesia.

Berkolaborasi dengan Level Infinite, salah satu pengembang gim terkemuka, festival ini dijadwalkan berlangsung pada 20-22 September 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dengan mengusung tema “Carnival of Kings”, Bank Mandiri berharap ini bisa memberikan pengalaman perbankan yang lebih adaptif dan sesuai dengan gaya hidup para gamer melalui solusi digital yang ditawarkan.

Dukung pertumbuhan industri gaming

ilustrasi bermain game dengan PC (unsplash.com/Sean Do)

Indonesia tercatat sebagai salah satu pasar gim terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 100 juta gamer aktif. Sebanyak 60 persen di antaranya adalah generasi muda berusia 18 hingga 34 tahun.

Pertumbuhan pesat ini didorong oleh akses internet yang meningkat dan popularitas perangkat mobile, menjadikan gaming salah satu bentuk hiburan paling digemari di Indonesia. Bank Mandiri melihat peluang besar dalam mendukung pertumbuhan sektor ini dengan terus berinovasi menyediakan layanan finansial yang relevan bagi para gamer.

Festival ini juga memberikan kesempatan kepada Bank Mandiri untuk memperkenalkan fitur-fitur perbankan digitalnya, terutama melalui aplikasi Livin' by Mandiri.

Salah stunya adalah fitur Sukha, solusi keuangan yang memungkinkan para gamer melakukan transaksi gaya hidup dengan mudah.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya