TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Agen Valorant untuk Pemula, Gak Perlu Banyak Skill

Tak butuh banyak skill ketika digunakan

Valorant (youtube.com/valorant)

Valorant adalah game dengan konsep tembak-menembak yang dikembangkan oleh Riot Games asal Amerika Serikat. Menawarkan gameplay yang cukup berbeda dari game bergenre serupa, saat memainkan game ini kalian bisa menggunakan ability khusus pada setiap agen. Setiap ability inilah yang membuat agen Valorant memiliki tingkat kesulitan masing-masing. 

Karena memiliki karakteristik yang berbeda-beda, gak jarang pemain baru Valorant kurang tepat dalam memilih agen. Untuk meraih kemenangan dengan mudah, gunakan agen Valorant untuk pemula berikut ini, ya. Berikut empat agen Valorant untuk pemula di setiap role.

1. Reyna

Agen reyna (youtube.com/valorant)

Agen Valorant untuk pemula yang pertama adalah Reyna. Ia merupakan agen dengan role duelist yang ramah pemula. Ability miliknya bisa dibilang sangat mudah untuk digunakan. Reyna memiliki kemampuan untuk membutakan pandangan lawan dan self-healing yang membuatnya menjadi lebih tanky.

Tapi, ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan ketika menggunakan Reyna yakni agen ini membutuhkan soul orb agar skill miliknya dapat digunakan, sehingga Reyna cukup bergantung pada soul orb yang muncul. Tapi, jika kalian memiliki aim yang bagus dan akurat, Reyna dapat menjadi agen yang overpower dan tak terhentikan.

2. Sage

Agen Sage (youtube.com/valorant)

Selanjutnya, ada Sage dengan role sentinel. Untuk para pemula sangat disarankan menggunakan agen satu ini. Kemampuannya untuk memberikan penyembuhan dan menghidupkan kembali rekan yang telah tereliminasi membuatnya menjadi agen paling mudah digunakan bagi pemula. Selain itu, Sage juga memiliki kemampuan membangun dinding tebal dan keras yang dapat membuat musuh kewalahan. Kemampuan Sage inilah yang membuatnya menjadi agen support terbaik dan ramah bagi pemula.

Baca Juga: 7 Persamaan Game Baru NetEase, Project M dengan VALORANT

3. Brimstone

Agen Brimstone (youtube.com/valorant)

Brimstone adalah agen controller yang paling mudah untuk digunakan para pemula. Brimstone dapat dengan mudah mengetahui penempatan smoke yang tepat agar tim kalian bisa masuk ke dalam site dengan lebih mudah. Dia juga memiliki jangkauan serangan ultimate yang luas sehingga bisa mengenai banyak musuh sekaligus. Jika kalian ingin menggunakan agen controller, pastikan itu adalah Brimstone. Sebab, kemampuannya lebih mudah digunakan untuk para pemula dibandingkan dengan controller lainnya.

Writer

Rezky Sadewa

Orang yg hobinya nulis dan ngegame seharian.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya