TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Pemain dengan Poin FPL Tertinggi pada Pekan Ke-4 EPL 2024/2025

Pemain bertahan meraup cukup banyak poin

Matthijs De Ligt (manutd.com)

Intinya Sih...

  • Pemain bertahan meraup cukup banyak poin pada gameweek keempat FPL 2024/2025.
  • Tiga pemain bertahan, Robert Sanchez, Gabriel Magalhaes, dan Matthijs de Ligt, mencetak poin tertinggi pekan ini.
  • Erling Haaland, Andre Onana, Jean-Philippe Mateta, dan Ollie Watkins juga meraih 13 poin pada pekan keempat Premier League 2024/2025.

Fantasy Premier League (FPL) kembali seiring dengan bergulirnya pekan keempat English Premier League. Pekan ini tampaknya menjadi penyegaran bagi banyak pemain setelah menjalani kalender jeda internasional yang cukup padat sehingga tak heran jika sejumlah pemain yang jarang terdengar justru sukses menduduki daftar poin tertinggi FPL pekan ini.

Perlu diakui jika matchday ini sedikit berbeda dengan beberapa matchday sebelumnya. Sebab, aset pemain dari Liverpool hanya menghasilkan poin minim karena mereka kalah dari Nottingham Forest. Meski begitu, sejumlah nama besar tetap menduduki daftar poin tertinggi FPL pekan keempat. Siapa sajakah pemain yang dimaksud?

1. Robert Sanchez, Gabriel Magalhaes, dan Matthijs de Ligt kompak meraih 15 poin

Gabriel Magalhaes (arsenal.com)

Poin tertinggi gameweek keempat FPL 2024/2025 didapatkan oleh tiga pemain yang bermain di posisi pertahanan. Mereka adalah Robert Sanchez (Chelsea), Gabriel Magalhaes (Arsenal), dan Matthijs de Ligt (Manchester United). Dalam hal ini, Magalhaes dan De Ligt memiliki cara yang sama dalam mencetak angka.

Magalhaes dan De Ligt sama sama mencetak poin dari menit bermain (2 poin), 1 cleansheet (4 poin), 1 gol sebagai seorang pemain bertahan (6 poin), dan bonus sebesar 3 poin. Sedangkan, Sanchez mencetaknya melalui 90 menit bermain (2 poin), 1 cleansheet (4 poin), 1 penyelamatan penalti (5 poin), 7 penyelamatan (2 poin), 1 kartu kuning (-1 poin), dan bonus sebesar 3 poin. Mereka sama-sama mencatat 15 poin pekan ini.

Baca Juga: 4 Pemain Arsenal dengan Rekor Gol Sundulan Terbanyak di EPL

2. Ada 4 pemain yang mengumpulkan 13 poin

Erling Haaland (premierleague.com)

Ada empat pemain kompak meraih 13 poin pada pekan keempat Premier League 2024/2025. Pemain yang dimaksud adalah Erling Haaland (Manchester City), Andre Onana (Manchester United), Jean-Philippe Mateta (Crystal Palace), dan Ollie Watkins (Aston Villa). Dari keempat nama tersebut, hanya Onana yang bermain di lini pertahanan.

Ketiga penyerang, Haaland, Mateta, dan Watkins memiliki cara yang sama dalam meraup poin. Mereka mendapatnya dari 90 menit bermain (2 poin), 2 gol (8 poin), dan bonus sebesar 3 poin. Sedangkan, Onana mencatatnya melalui 90 menit bermain (2 poin), 1 nirbobol (4 poin), 1 penyelamatan penalti (5 poin), 3 penyelamatan (1 poin), dan 1 bonus.

3. Torehan 12 poin dari Dwight McNeil belum bisa membawa Everton terhindar dari kekalahan

Dwight McNeil (evertonfc.com)

Dwight McNeil bermain luar biasa pada pekan keempat Premier League 2024/2025. Ia sempat membawa Everton unggul. Sayangnya, kemenangan tersebut sirna setelah Aston Villa membalikkan keadaan dan menang dengan skor 3-2.

Hal ini menjadi sebuah kesedihan bagi McNeil. Namun, belum tentu bagi pemain FPL yang memasang McNeil di skuadnya. Sebab, sang pemain sukses mengumpulkan 12 poin pekan ini. Torehan tersebut didapat dari 90 menit bermain (2 poin), 1 gol (5 poin), 1 assist (3 poin), dan bonus sebesar 2 poin.

4. Arijanet Muric dan Diogo Dalot (11 poin) bersinar di lini pertahanan

Diogo Dalot (premierleague.com)

Pemain lain yang bersinar di lini pertahanan selama pekan keempat Premier League 2024/2025 adalah Arijanet Muric (Ipswich Town) dan Diogo Dalot (Manchester United). Kedua pemain ini sukses mengumpulkan 11 poin di game FPL. Meski beroperasi di lini pertahanan, keduanya memiliki cara berbeda dalam mengumpulkan poin.

Sebagai seorang kiper, atribut penyelamatan tentu menjadi nilai plus bagi Muric. Hal itu ia tunjukkan kala menghadapi Brighton & Hove Albion ketika ia mencatat 90 menit bermain ( 2 poin), 1 nirbobol (4 poin), 6 penyelamatan (2 poin), dan bonus sebesar 3 poin. Sedangkan, Dalot mengumpulkan 11 poin dari 90 menit bermain (2 poin), 1 assist (3 poin), 1 nirbobol (4 poin), dan bonus sebesar 2 poin.

Verified Writer

Mufqi Fajrurrahman

Lagi seneng tidur

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya