TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Game Naruto yang Diskon di Steam Edisi September 2024

Sampai 24 September 2024

diskon game Naruto di Steam (store.steampowered.com)

Siapa, sih, yang gak kenal Naruto Uzumaki? Ninja dengan kekuatan musang berekor sembilan tersebut jadi salah satu karakter anime paling ikonis. Selain anime, seri Naruto juga populer diadaptasi menjadi game, lho!

Buat kamu pencinta Naruto, mungkin kamu sudah gak asing dengan seri game Naruto Ultimate Ninja Storm. Ada kabar baik, nih. Saat ini, Bandai Namco Entertainment sedang mengobral game Naruto Ultimate Ninja Storm mereka di Steam. Berikut ini rekomendasinya yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah!

1. Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections (2023)

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections (dok. Bandai Namco Entertainment/Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections)

Naruto x Boruto Ultimate Ninja Storm Connections merupakan game terbaru dari waralaba Naruto: Ultimate Ninja dari Bandai Namco Entertainment. Ia menghadirkan banyak karakter dari seri Naruto Shippuden maupun Boruto: Naruto Next Generation. Ada total 130 karakter yang bisa kamu mainkan dalam game fighting ini.

Game ini mendapat diskon 50 persen di Steam. Dari harga Rp599 ribu, turun menjadi Rp299 ribu untuk versi biasa. Sementara, versi Ultimate Edition dengan semua downloadable content (DLC) seperti karakter dan kostum dapat diskon 42 persen. Yang semula harganya Rp949 ribu, menjadi Rp550 ribu.

2. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto (2022)

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto (dok. Bandai Namco Entertainment/Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto)

Game ini merupakan ekspansi dari game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 (2016). Selain menghadirkan semua karakter dari anime Naruto Shippuden, ia juga menghadirkan karakter ikonis dari Boruto: Naruto Next Generation, seperti Boruto Uzumaki, Mitsuki, dan Sarada Uchiha. Game utama keempat ini sering disebut sebagai judul yang terbaik, lho! Ekspansi Road to Boruto juga memiliki mode open world yang seru. Kamu bisa menjelajahi Desa Konoha setelah diangkatnya Naruto Uzumaki menjadi Hokage.

Tertarik? Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto ini diskon 65 persen di Steam. Dari Rp719 ribu, harganya menjadi Rp271 ribu. Kamu juga bisa membeli versi reguler, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, dengan diskon 60 persen. Dari Rp199 ribu, menjadi Rp79 ribu. Jauh lebih murah, sih, tapi kamu gak akan dapatkan karakter dari serial Boruto: Naruto Next Generation. Jadi, pilih yang mana?

Baca Juga: 5 Karakter Guru Paling Underrated dalam Naruto, Kamu Setuju?

3. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution (2014)

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution (dok. Bandai Namco Entertainment/Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution)

Dalam game ini, CyberConnect2 akhirnya menginovasi mekanisme kombat yang sudah bikin bosan karena identik pada setiap game sebelumnya. Ia mengenalkan fitur Guard Break, Counterattack, dan banyak kombo tim seru. Sang pencipta Naruto, Masashi Kishimoto juga ikut andil dalam pembuatan game ini. Ia mendesain karakter orisinal untuk game ini bernama Mecha-Naruto.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution menghadirkan 100 karakter playable dan 14 karakter pendukung. Game ini dapat diskon yang besar di Steam karena mencapai 85 persen. Dari harga Rp199 ribu, turun jadi Rp29 ribu. Murahnya kelewatan, sih!

4. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst (2013)

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst (dok. Bandai Namco Entertainment/Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst)

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst adalah versi baru dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3. Game ini menghadirkan 81 karakter playable. Selain fighting, ia juga memiliki mode permainan hack and slash yang seru. 

Cerita game ini berfokus pada Fourth Shinobi World War Arc. Untuk diskon yang diberikan, Bandai Namco Entertainment berbaik hati memberikan potongan harga sebesar 75 persen. Dari harga Rp220 ribu, turun jadi Rp55 ribu. 

Verified Writer

Mito Rudito

Seorang guru SD yang hobi menulis tentang apa yang dia sukai

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya