TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Diskon Game Monster Hunter untuk Nintendo Switch September 2024

Diskon sampai 4 Oktober 2024

Monster Hunter Rise (dok. Capcom/Monster Hunter Rise)

Intinya Sih...

  • Game Monster Hunter Rise diskon 75% di My Nintendo Store, dari $39,99 menjadi $9,99
  • DLC Monster Hunter Rise: Sunbreak juga diskon 66%, dari $59,99 menjadi $19,99
  • Monster Hunter Stories diskon 16%, dari $29,99 menjadi $24,99 di My Nintendo Store

Monster Hunter adalah waralaba action role-playing game (ARPG) populer dari Capcom. Ia punya tema berburu monster dengan mekanisme yang realistis. Kamu akan menjelajahi alam liar, mencari jejak, dan memburu monster. Waralaba ini telah hadir di banyak platform, salah satunya adalah handheld Nintendo Switch.

Berencana membeli game Monster Hunter untuk Nintendo Switch kamu? Kebetulan banget, My Nintendo Store sedang ada promo diskon untuk tiga game Monster Hunter dari Capcom. Penasaran sebesar apa diskonnya? Yuk, simak!

1. Monster Hunter Rise (2021)

Monster Hunter Rise (dok. Capcom/Monster Hunter Rise)

Monster Hunter Rise (2021) adalah game terbaru dari waralaba Monster Hunter. Ia membawa kembali banyak fitur baru dari Monster Hunter: World (2018) seperti map semi open world yang tidak dipisah-pisah seperti game terdahulu. Selain itu, ia juga punya fitur baru  yakni hewan tunggangan bernama Palamute yang bisa membantu petualangan kamu.

Game ini menceritakan sepak terjang Hunter Desa Kamura. Ia juga ditugaskan melindungi desa dari amukan monster yang diprediksi akan terjadi kepada desa mereka. Game ini menghadirkan 13 monster baru, termasuk Thunder Serpent Narwa yang keren banget. 

Tertarik main game ini? Monster Hunter Rise diskon lumayan besar di My Nintendo Store, nih! Besarannya mencapai 75 persen, lho! Dari 39,99 dolar Amerika (Rp604 ribu) menjadi 9,99 dolar Amerika (Rp151 ribu). Kamu juga bisa membelinya sebagai bundel dengan paket ekspansi DLC Monster Hunter Rise: Sunbreak dengan diskon 66 persen. Dari 59,99 dolar Amerika (Rp906 ribu), menjadi 19,99 dolar Amerika (Rp302 ribu). DLC ini memberikan alur cerita, senjata, zirah, dan monster baru, lho! Worth it, sih, tambah dikit!

Baca Juga: 5 Diskon Game One Piece di Steam Edisi September 2024

2. Monster Hunter Stories (2016)

Monster Hunter Stories (dok. Capcom/Monster Hunter Stories)

Spin-off dari waralaba Monster Hunter ini cukup unik. Pasalnya, ia dikemas sebagai Japanese role-playing game (JRPG). Seperti ciri khas JRPG pada umumnya, sistem kombat dalam game ini adalah turn-based. Selain itu, ada fitur menjinakkan dan membesarkan monster juga ala waralaba Monster Rancher. Untuk visualnya, ia dibuat dengan gaya anime.

Game ini menceritakan Rider, penjinak monster yang harus memulihkan para monster liar yang terinfeksi wabah Black Blight yang bikin mereka mengamuk. Cukup unik, ya? Alih-alih berburu monster untuk diambil bagian tubuhnya seperti pada seri utamanya, kamu malah menjinakkan mereka. 

Game Monster Hunter Stories (2016) diskon 16 persen di My Nintendo Store. Dari harga normal 29,99 dolar Amerika atau setara Rp453 ribu, turun menjadi 24,99 atau Rp377 ribu. Potongan harganya mencapai Rp76 ribu, lho! Lumayan, kan?

3. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin (2021)

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin (dok. Capcom/Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin)

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin (2021) adalah sekuel dari spin-off, Monster Hunter Stories. Sama seperti game pertama, ia dikemas dalam visual anime dengan sistem turn-based. Namun, sekuel ini makin membuat mekanisme pertarungan menjadi jauh lebih kompleks dan seru. Untungnya, game ini tidak butuh banyak grinding jadi gak dibikin capek dengan battle yang lebih lama dan variatif.

Game ini menceritakan petualangan seorang Rider untuk menyelidiki fenomena Rathalos yang lenyap secara di seluruh penjuru dunia. Sama seperti game pertama, karakter kamu lebih fokus menjinakkan monster dari pada membunuh mereka. Untuk alur ceritanya sendiri sangat epik, lho!

Untuk diskonnya di My Nintendo Store, Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin mendapat potongan 25 persen. Dari harga 39,99 dolar Amerika (Rp604 ribu), turun menjadi 29,99 dolar Amerika (Rp453 ribu) untuk versi reguler. Sementara, untuk versi Deluxe Edition dapat diskon lebih besar, yakni 30 persen. Untuk harganya, turun dari 49,99 dolar Amerika (Rp756 ribu), menjadi 34,99 dolar Amerika (Rp529 ribu).

Monster Hunter memberikan kesempatan untuk gamer mencicipi dunia fantasi penuh monster yang menakjubkan. Yuk, berburu monster di Nintendo Switch kamu! Mumpung ada diskon, nih! Batas promo ini berlaku sampai tanggal 4 Oktober 2024, ya!

Baca Juga: 4 Diskon Game Adaptasi Anime KOEI TECMO di Steam pada September 2024

Verified Writer

Mito Rudito

Seorang guru SD yang hobi menulis tentang apa yang dia sukai

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya