TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Diskon Game Bertema Kucing di Steam Agustus 2024, Lucu Banget!

Promo awal Agustus, nih!

Stray (dok. Annapurna Interactive/Stray)

Kucing adalah hewan peliharaan yang disukai hampir semua orang. Wajahnya yang lucu dan tingkahnya yang menggemaskan jadi alasan utama kenapa banyak orang luluh dengan hewan ini. Karena kepopulerannya, banyak developer berinovasi membuat game dengan tema kucing.

Di Steam, ada banyak sekali game bertema kucing yang lucu dan imut. Gameplay yang ditawarkan juga gak kalah seru, lho! Mau membuktikan sendiri? Kebetulan ada beberapa game bertema kucing keren yang lagi diskon di Steam Agustus 2024, nih! Yuk, intip di bawah ini!

1. Stray, game petualangan kucing dengan tema futuristik

Stray (dok. Annapurna Interactive/Stray)

Stray (2022) adalah game petualangan unik yang menceritakan kisah petualangan epik seekor kucing jalanan. Dalam game ini, kamu akan memainkan seekor kucing dan menjelajahi kota bawah tanah futuristik yang penuh robot dan mutan untuk mencari jalan ke permukaan. Punya latar futuristik, kamu akan bertemu drone dan berbagai robot yang akan membantu petualanganmu. 

Selain gameplay-nya yang seru, visual yang dihadirkan juga memanjakan mata. Kamu tertarik memainkan game simulasi kucing dengan latar dunia futuristik ini? Game Stray lagi diskon 40 persen, nih, di Steam! Dari harganya yang semula Rp237 ribu, kini tinggal Rp142 ribu. Promo ini akan berakhir pada 13 Agustus mendatang, nih. Yakin gak mau beli?

2. Cat Quest Series, RPG bertema kucing yang lucu dan adiktif

Cat Quest (dok. The Gentlerbros/Cat Quest)

Cat Quest adalah waralaba action RPG yang unik. Pasalnya, ia punya tema kucing yang sangat kental. Mulai dari karakter sampai istilah dan dialog, game ini sangat erat dengan vibes kucing. Cat Quest menceritakan petualangan epik sekelompok kucing untuk menyelamatkan dunia. Ia disajikan dalam grafik piksel dengan mekanisme open world seru.

Seri game ini sedang diskon di Steam. Game pertamanya, Cat Quest (2017) dan Cat Quest II (2019), sedang diskon 75 persen. Dari harga Rp109 ribu, kini menjadi Rp27 ribu. Masih kurang? Kamu bisa pre-order game Cat Quest III (2024) yang akan segera dirilis 8 Agustus nanti dengan diskon pembelian 10 persen. Dari harga Rp170 ribu, kini turun menjadi Rp153 ribu. Untuk promonya sendiri berlaku sampai 13 Agustus 2024.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Terbaik dari Xbox Game Pass Juli 2024

3. Catlateral Damage: Remeowstered, simulasi kucing berantakin rumah

Catlateral Damage: Remeowstered (dok. Manekoware/Catlateral Damage: Remeowstered)

Pernah punya pengalaman rumah yang berantakan gara-gara kucing? Kali ini, kamu akan merasakan sensasi menjadi si anabul dalam simulasi kucing nakal ini. Tugasmu hanya satu: porak-porandakan rumah majikanmu. Sebagai kucing, kamu bisa mencakar sofa, memecahkan perabotan, dan bikin kotor.

Dikemas dalam sudut pandang orang pertama, kamu akan benar-benar merasakan rasanya jadi kucing nakal. Di Steam, Catlateral Damage: Remeowstered (2020) sedang diskon 66 persen. Dari harganya yang semula Rp130 ribu, kini turun menjadi Rp44 ribu. Promo diskon ini akan berakhir pada 6 Agustus mendatang.

4. Super Catboy, game platformer tentang kucing super yang seru

Super Catboy (dok. Pixelpogo/Super Catboy)

Super Catboy (2023) adalah game action platformer dengan visual piksel yang indah. Visual game ini mengingatkan kita dengan era Super Nintendo pada 1990-an. Ia menceritakan perjuangan Super Catboy dalam melawan pasukan robot anjing. Layaknya game platformer sejenis, kamu harus berlari, melompat, memanjat, dan menembak.

Game ini juga menawarkan cerita penuh komedi yang sangat menghibur, lho! Tertarik? Mumpung ada promo diskon 50 persen, nih! Kamu bisa membeli Super Catboy di Steam dengan harga Rp45 ribu saja. Padahal, harga normalnya adalah Rp90 ribu. Promo diskon ini masih akan berlaku sampai 11 Agustus nanti.

Verified Writer

Mito Rudito

Seorang guru SD yang hobi menulis tentang apa yang dia sukai

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya