TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Diskon Ace Attorney di Steam Edisi Tokyo Game Show 2024

Diskon berakhir 9 Oktober 2024

Ace Attorney Investigation (dok. Capcom/Ace Attorney Investigation)

Buat yang suka game petualangan bertema kasus kriminal, kamu tentu sudah gak asing dengan waralaba game Ace Attorney. Ia menceritakan sepak terjang para pengacara kondang untuk menguak kasus kriminal dan menegakkan keadilan. Game yang dikemas sebagai visual novel bergaya anime ini punya gameplay sederhana, tapi ceritanya sangat epik.

Ingin mencoba menjadi pengacara yang memecahkan berbagai kasus kriminal kelas kakap? Kebetulan Capcom sedang memberikan diskon untuk game Ace Attorney mereka di Steam. Promo ini dalam rangka memeriahkan Tokyo Game Show 2024. Tertarik? Yuk, simak empat game Ace Attorney yang diskon di bawah ini!

1. Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy (2012)

Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy (dok. Capcom/Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy)

Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy (2012) adalah game kompilasi yang berisi trilogi game orisinal Ace Attorney. Adapun, isinya mencakup Phoenix Wright: Ace Attorney (2001), Phoenix Wright: Ace Attorney - Justice for All (2002), dan Phoenix Wright: Ace Attorney - Trials and Tribulations (2004). Karakter utama dari kompilasi ini adalah Phoenix Wright, pengacara ikonis yang sudah muncul di berbagai game Capcom.

Secara garis besar, gameplay dari game ini dibagi menjadi dua, yakni penyelidikan dan persidangan. Dalam babak penyelidikan, kamu akan secara langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) seperti seorang detektif. Sementara, dalam babak persidangannya, kamu harus mempresentasikan bukti-bukti yang kamu kumpulkan untuk memenangkan kasus.

Trilogi game ini berfokus pada sepak terjang pengacara Phoenix Wright untuk membuktikan kliennya tidak bersalah. Rivalitas antara Phoenix Wright dan Jaksa penuntut umum, Miles Edgeworth, sangat seru untuk diikuti. Di Steam, game ini sedang diskon 67 persen, lho! Dari harga Rp239 ribu, kini menjadi Rp79 ribu.

Baca Juga: 7 Sekuel Game dengan Peningkatan Visual Paling Signifikan

2. Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy (2024)

Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy (dok. Capcom/Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy)

Sama seperti game kompilasi Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy, Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy (2024) adalah kompilasi game Ace Attorney yang berisi trilogi baru dan karakter utama baru. Dalam game ini, kamu akan mengikuti perjalanan pengacara muda, Apollo Justice, untuk mengikuti jejak sang mentor, Phoenix Wright, sebagai pengacara terbaik dalam agensi mereka.

Untuk kompilasi ini, ada tiga game keren di dalamnya, yakni Apollo Justice: Ace Attorney (2007), Phoenix Wright: Ace Attorney - Dual Destinies (2013), dan Phoenix Wright: Ace Attorney - Spirit of Justice (2016). Ia dikemas menjadi total 14 chapter. Selain itu, ada bonus dua chapter DLC eksklusif di dalamnya.

Buat penggemar Ace Attorney, kamu gak boleh melewatkan kompilasi ini. Untuk harganya sendiri harusnya Rp745 ribu di Steam. Namun, berhubung ada diskon 20 persen, harganya turun menjadi Rp596 ribu.

3. The Great Ace Attorney Chronicles (2021)

The Great Ace Attorney Chronicles (dok. Capcom/The Great Ace Attorney Chronicles)

Game The Great Ace Attorney Chronicles (2021) adalah kompilasi dari dua game spin-off Ace Attorney. Ia berisi The Great Ace Attorney: Adventures (2015) dan The Great Ace Attorney 2: Resolve (2017). Kedua game tersebut bisa dibilang sebagai prekuel yang berlatar pada penghujung abad-19 .

Game ini menceritakan petualangan Ryunosuke Naruhodo, seorang mahasiswa yang punya rasa keadilan tinggi. Saat studi di Inggris, ia akhirnya bertemu dengan detektif terkenal Sherlock Holmes. Ryunosuke akhirnya bergabung dengan Sherlock Holmes untuk memecahkan berbagai kasus besar. 

Di Steam, game The Great Ace Attorney Chronicles sedang dapat diskon 60 persen. Dari Rp565 ribu, harganya menjadi Rp226 ribu. Dua game ini punya visual, mekanisme gameplay baru, dan tema yang unik. Harga diskon ini sudah murah banget, lho! 

Selain asyik dimainkan, Ace Attorney bakal mengasah kemampuan berpikir kamu! Diskon Capcom Tokyo Game Show 2024 ini bakal berakhir pada 9 Oktober 2024 mendatang. Yakin bakal melewatkan kesempatan emas ini?

Baca Juga: 6 Diskon Game Metal Gear Solid di Steam Edisi September 2024

Verified Writer

Mito Rudito

Seorang guru SD yang hobi menulis tentang apa yang dia sukai

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya