TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Cristiano Ronaldo di Fatal Fury: City of the Wolves, kok, Bisa?

CR7 mengunggah teaser game Fatal Fury di media sosial

Fatal Fury: City of the Wolves dan Ronaldo (dok. SNK/Fatal Fury: City of the Wolves | instagram.com/cristiano)

Intinya Sih...

  • Cristiano Ronaldo mengunggah teaser game Fatal Fury di media sosial X miliknya
  • Video menunjukkan Ronaldo di Fatal Fury: City of the Wolves, yang menandakan kolaborasi dengan SNK.
  • Fatal Fury: City of the Wolves merupakan game terbaru dari franchise fighting SNK, akan dirilis pada 24 April 2025.

Cristiano Ronaldo yang merupakan salah satu mega bintang sepak bola dunia. Ia baru saja mengejutkan penggemar dengan mengunggah sebuah video di akun media sosial X miliknya. Video ini mengindikasikan ada Cristiano Ronaldo di Fatal Fury: City of the Wolves. Diunggah pada, Minggu (22/09/2024) dini hari WIB, video tersebut tidak menampilkan sosoknya.

Unggahan tersebut hanya menyertakan caption yang berbunyi, “Sesuatu yang menarik sedang dibuat! #SNK #FatalFury #CR7”. Sementara itu, video yang ditampilkan hanya berisi frasa, “seorang pemain legendaris bergabung dengan game legendaris.”

Meski informasi yang disampaikan melalui unggahan ini terbatas, ini sudah cukup untuk menunjukkan bahwa Cristiano Ronaldo sedang berkolaborasi dengan SNK. Hal ini tentu menarik untuk ditunggu, mengingat penggemar Ronaldo berasal dari berbagai kalangan.

1. Fatal Fury adalah salah satu franchise game legendaris dari SNK

Fatal Fury 2 klasik (dok. SNK/Fatal Fury 2)

Seri Fatal Fury adalah franchise game fighting garapan SNK yang pertama kali diluncurkan pada 1991. Cerita utamanya berfokus pada petarung Terry Bogard dan saudaranya, Andy, yang berusaha membalas dendam atas kematian ayah mereka. Fatal Fury dikenal karena karakter ikonik dengan sistem pertarungan inovatif, termasuk kemampuan untuk bergerak di latar belakang dan depan. Seri ini telah melahirkan berbagai sekuel, spin-off, dan adaptasi anime yang menjadikannya salah satu waralaba terkemuka dalam genre fighting.

Baca Juga: 7 Potret CR7 Bikin Kejutan Golden Play Button pada Anak, Semua Heboh!

2. Fatal Fury: City of the Wolves direncanakan akan meluncur pada 2025

Fatal Fury: City of the Wolves (dok. SNK/Fatal Fury: City of the Wolves)

Fatal Fury: City of the Wolves merupakan game terbaru dari seri Fatal Fury. Game ini berlatar di kota fiksi South Town, di mana para pejuang bertarung untuk mewarisi warisan Geese Howard. Game ini akan memperkenalkan sistem baru yang disebut REV System. Sistem ini menawarkan berbagai opsi serangan unik. Fatal Fury: City of the Wolves rencananya akan resmi meluncur ke publik pada 24 April 2025. Game ini akan tersedia di berbagai platform, mulai dari PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC. Pemain dapat memilih antara dua skema kontrol, yaitu arcade style dan smart style. Pre-order game ini juga menawarkan akses awal dan bonus kostum.

3. Cristiano Ronaldo bagikan teaser Fatal Fury: City of the Wolves di X

potret Cristiano Ronaldo (instagram.com/cristiano)

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah membagikan teaser game ini di akun X miliknya. Unggahan tersebut menyiratkan kalau mantan pemain Juventus itu akan hadir sebagai karakter spesial. Walaupun belum ada kabar resmi, memang banyak spekulasi yang beredar bahwa Ronaldo akan bergabung sebagai salah satu roster di Fatal Fury: City of the Wolves. Jika berita ini benar, maka Ronaldo akan menjadi pemain sepak bola yang merambah ke dunia video game. Meski begitu, mungkin saja Ronaldo hanya bertindak sebagai brand ambassador.

4. Sebelumnya Ronaldo pernah terlibat di game UFL

Ronaldo di UFL (dok. Strikerz Inc/UFL)

Sebagai seorang pesepak bola legendaris, Cristiano Ronaldo dikenal telah terjun dunia game dengan kolaborasi menarik. Sebelum terlibat dalam mempromosikan Fatal Fury: City of the Wolves, Ronaldo juga pernah bergabung dalam proyek game sepak bola UFL. Ini tentu menjadi bukti kalau Ronaldo punya minat yang besar terhadap industri game. Kolaborasi dalam dunia game telah memperkuat posisinya sebagai ikon global yang tidak hanya mendominasi lapangan hijau, tetapi juga dunia hiburan digital. 

Untuk memastikan kabar ada Cristiano Ronaldo di Fatal Fury: City of the Wolves benar atau tidak, tampaknya penggemar harus menunggu pengumuman selanjutnya. Buat para penggemar Fatal Fury, tentunya ini menjadi kabar baik jika nantinya CR7 benar-benar bisa bertarung dalam dunia game selain sepak bola

Baca Juga: Perjalanan Cristiano Ronaldo Mencetak 900 Gol di Laga Kompetitif

Verified Writer

Hilman Azis

I love tech, game, and...movie

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya