TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

2 Karakter Penghuni Toserba di Harvest Moon: Home Sweet Home

Pasangan ibu dan anak

Harvest Moon: Home Sweet Home (dok. Natsume/Harvest Moon: Home Sweet Home)

Toko serba ada (general store) alias toserba umum ditemukan di game Harvest Moon. Begitu pun di Harvest Moon: Home Sweet Home (2024). Seri terbaru farming simulation game besutan Natsume Inc itu menyediakan toserba yang letak bangunannya berdiri persis di samping Andy's Carpentry di Alba Village, latar tempat dalam game.

Toserba ini menyatu dengan rumah Victoria, seorang perempuan beranak satu. Dia tinggal bersama Jonathan, anak laki-lakinya, yang menjadi satu-satunya non-player character (NPC) anak-anak di Harvest Moon: Home Sweet Home. Mereka membuka toserba yang menjual bibit hingga perkakas.

1. Jonathan, bocah kesayangan Braden yang aktif

Harvest Moon: Home Sweet Home (dok. Natsume/Harvest Moon: Home Sweet Home)

Jonathan menjadi NPC ketiga yang akan kamu temui pada awal permainan di Harvest Moon: Home Sweet Home. Dia sendiri merupakan anak laki-laki yang aktif. Jonathan tipe orang yang mudah bergaul dengan siapa pun. Bahkan, dia tidak segan membagi cerita panas di Alba Village kepada karakter utama yang baru pindah kembali ke desa.

Jonathan tinggal di toserba bersama ibunya, Victoria. Namun, dia lebih dekat dengan Braden, teman masa kecil karakter utama, yang berperan sebagai penjaganya. Braden bahkan menyayangi Jonathan seperti adiknya sendiri.

Jonathan biasanya bisa ditemui bersama Braden di depan toserba pada pagi hari. Berkomunikasilah dengannya agar lebih dekat. Berilah hadiah kesukaan berupa udang karang, jus jeruk, dan baguette, terutama pada hari ulang tahunnya pada hari ke-13 musim panas.

Baca Juga: 2 Karakter yang Hidup di Pantai Harvest Moon: Home Sweet Home

2. Victoria, ibu Jonathan pemilik toserba

Harvest Moon: Home Sweet Home (dok. Natsume/Harvest Moon: Home Sweet Home)

Victoria boleh jadi NPC keempat yang akan kamu temui pada awal permainan di Harvest Moon: Home Sweet Home, mobile game yang dirilis Natsume pada 23 Agustus 2024 lalu di iOS dan Android. Pada pertemuan pertama, kamu bisa berbicara kepadanya saat dia mencari Jonathan, anaknya sendiri. Victoria akan memperkenalkan diri sebagai penduduk Alba Village.

Dia tinggal di sebuah rumah di tengah desa bersama Jonathan. Victoria membuka toserba yang menjual berbagai peralatan dan perlengkapan. Jika membutuhkan bibit, maka kamu perlu menemuinya di toserba. Sebab, Victoria menjual beragam jenis bibit, mulai dari bibit lobak, stroberi, hingga aster.

Pemilik toserba yang lahir pada hari ke-27 musim semi itu sendiri menyukai aster, susu kedelai, dan sup kacang. Tanamlah aster sejak awal permainan agar kamu punya cukup stok hadiah untuk diberikan kepada Victoria. Sebab, susu kedelai dan sup kacang akan sulit ditemukan pada saat yang sama.

Victoria merupakan tipe orang yang mudah didekati. Dia senang mengobrol dengan penduduk desa. Bahkan, terbilang kelewat aktif. Jika sesuatu terjadi di sana, maka Victoria bisa menjadi orang yang menyebarkan kabar itu ke seantero desa pada hari berikutnya.

Verified Writer

G.N. Putra

Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya