TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

2 Karakter yang Hidup di Pantai Harvest Moon: Home Sweet Home

Ada calon mempelai

Harvest Moon: Home Sweet Home (dok. Natsume/Harvest Moon: Home Sweet Home)

Intinya Sih...

  • Harriet, putri seorang nelayan di Alba Village, adalah salah satu dari 8 kandidat pasangan yang dapat dinikahi karakter utama di Harvest Moon: Home Sweet Home.
  • Dia menyukai kembang sepatu, aquamarine, dan sushi ikan merah. Harriet berulang tahun tiap hari ke-7 musim panas.
  • Abraham, ayah Harriet dan nelayan terbaik di Alba Village, memiliki rasa persahabatan yang kuat dan senang mendapatkan jus nanas, koi, dan pai stargazy sebagai hadiah.

Latar tempat di game Harvest Moon: Home Sweet Home (2024) cukup beragam. Ia tidak hanya terdiri dari permukiman, tetapi juga hutan, gunung, dan laut. Tidak heran jika pekerjaan di sana terbilang beragam.

Dua non-player charater (NPC) Harvest Moon: Home Sweet Home (2024), misalnya, bekerja sebagai nelayan. Mereka juga tinggal di sekitar pantai. Tidak jauh dari laut yang menjadi sumber penghasilan.

1. Harriet, anak nelayan sekaligus salah 1 dari 8 calon mempelai di Harvest Moon: Home Sweet Home

Harriet di Harvest Moon: Home Sweet Home (dok. Natsume/Harvest Moon: Home Sweet Home)

Harriet adalah salah 1 dari 8 kandidat pasangan yang dapat dinikahi karakter utama di Harvest Moon: Home Sweet Home. Dia merupakan putri Abraham, seorang nelayan di Alba Village. Harriet dibesarkan dalam lingkungan yang sedikit tertutup, sehingga naif dan sedikit egois.

Meski begitu, dia sangat menghormati ayahnya. Harriet bangga dengan pekerjaannya sebagai nelayan. Tidak jarang dia membantu ayahnya di sekitar pantai.

Harriet sendiri bisa ditemui di beberapa tempat. Misalnya, di sekitar pantai, kolam di belakang Andy's Carpentry, perkebunan Frederick, dan lembah menuju air terjun. Sebab, dia memang kerap berjalan-jalan di sekitar Alba Village.

Harriet menyukai kembang sepatu, aquamarine, dan sushi ikan merah. Berbicaralah kepadanya tiap hari. Berikanlah hadiah kesukaannya, terutama pada hari ulang tahunnya. Harriet berulang tahun tiap hari ke-7 musim panas. Jika kamu menyukainya, maka dekatilah sekeras mungkin. Harriet yang tampak dingin akan luluh meski awalnya tidak terlalu mempedulikanmu.

Baca Juga: Apa Bisa Menikahi Harvest Goddess di Harvest Moon: HSH?

2. Abraham, nelayan terbaik Alba Village sekaligus ayah yang dibangga-banggkan Harriet

Harvest Moon: Home Sweet Home (dok. Natsume/Harvest Moon: Home Sweet Home)

Abraham adalah karakter dalam Harvest Moon: Home Sweet Home, mobile game yang dirilis di iOS dan Android pada 23 Agustus 2024 lalu. Dia merupakan ayah Harriet dan nelayan terbaik di Alba Village. Harriet sangat menyayanginya sebagai orang tua dan bangga kepadanya sebagai nelayan.

Oleh karena Harriet lahir terlambat dan dibesarkan sendirian, Abraham begitu memanjakannya. Sebagai nelayan ulung, dia mengajarinya dengan ketat, tetapi sangat hangat. Tidak heran Harriet tumbuh dengan watak yang sedikit egois ala anak tunggal.

Abraham sendiri cukup dekat dengan Frederick, pemimpin desa sekaligus petani besar. Frederick pernah membantunya. Sejak saat itu, Abraham menjadikannya panutan. Apalagi, Frederick berjasa besar menyediakan stok makanan dari ladangnya untuk seluruh desa.

Abraham memang memiliki rasa persahabatan yang kuat. Dia setia kepada orang-orang yang diakuinya sebagai teman-temannya. Oleh karena itu, dekatilah dirinya agar dianggap sebagai teman. Abraham akan senang mendapatkan jus nanas, koi, dan pai stargazy. Jangan lupa memberinya hadiah pada hari ulang tahunnya pada hari ke-10 musim dingin.

Verified Writer

G.N. Putra

Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya