TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

RRQ Hoshi Winstreak di MPL ID S14, Bangkit dari Keterpurukan!

Regenerasi baru RRQ Hoshi berhasil winstreak di MPL ID S14

potret tim RRQ Hoshi di MPL ID Season 14 (instagram.com/mpl.id.official)

Sempat hampir tidak lolos playoff di gelaran MPL Indonesia (ID) season 13, membuat tim RRQ Hoshi segera berbenah. Pada MPL ID season 14, RRQ Hoshi terlihat melakukan rombak besar-besaran dengan adanya pengumuman farewell para pemain hingga coach. Perubahan besar ini menjadi langkah strategis bagi RRQ Hoshi untuk membangun kembali kekuatan tim dan mempersiapkan diri menghadapi kompetisi yang lebih ketat di MPL ID season 14.

Berkat keberanian untuk melakukan otak-atik formasi tim, terbukti RRQ Hoshi winstreak di MPL ID S14. Mulai dari adanya pergantian coach hingga regenerasi pemain, simak fakta tentang kebangkitan RRQ Hoshi di MPL ID S14. Akhirnya tahta sang raja kembali berjaya!

1. Regenerasi baru RRQ Hoshi

Regenerasi baru RRQ Hoshi. (instagram.com/teamrrq)

Perombakan pemain besar besaran-besaran yang dilakukan oleh RRQ Hoshi hanya menyisakan Skylar saja di posisi Gold Lane. Setelah berpisah dari coach Vren dan juga Zaya yang merupakan pelatih asal Filipina, RRQ Hoshi melakukan transfer pelatih serta analis dari tim Bigetron Alpha yaitu Khezcute sebagai head coach dan juga NMM sebagai analis.

RRQ Hoshi juga menaikkan tiga pemain dari MDL yaitu Rendy "Dyrennn" Syahputra (EXP Lane), Hajirin "Rinz" Arafat (Mid Lane) dan juga Said "Idok" Ali Ridho (Roamer). Serta mendatangkan dua jungler muda, Arthur "Sutsujin" Sunarkho dan juga Muhammad "Hazle" Balakosa. 

2. Menang 2–0 atas Evos Glory pada derby klasik perdana

RRQ Hoshi menang telak 2-0 atas Evos Glory. (instagram.com/mpl.id.official)

Pertemuan dengan Evos Glory menjadi match pembuka bagi generasi baru RRQ Hoshi pada MPL ID season 14 ini. Dengan kemenangan 2–0 yang diraih atas Evos Glory menandai awal yang menjanjikan bagi generasi baru RRQ Hoshi.

Namun, pada pertandingan kedua melawan Bigetron Alpha mereka mengalami kekalahan 1–2. Hal ini menunjukkan, walau RRQ Hoshi memiliki potensi besar, mereka masih perlu mengatasi tantangan dan kekurangan yang ada untuk bisa konsisten meraih hasil positif di sisa pertandingan regular season MPL ID. 

3. Winstreak pada minggu ke-2 dan ke-3

RRQ Sutsujin terpilih menjadi Player of the Week 2 MPL ID S14. (instagram.com/mpl.id.official)

Meskipun sempat mengalami kekalahan atas Bigetron Alpha pada week 1, RRQ Hoshi segera berbenah. Terbukti pada pertandingan berikutnya, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan telak 2–0 atas Rebellion Esports dan Fnatic ONIC di minggu kedua regular season MPL ID. Pada pertandingan melawan Fnatic ONIC, jungler muda RRQ Hoshi yaitu RRQ Sutsujin juga sempat meraih savage pertama dan terpilih sebagai Player of the Week di minggu kedua MPL ID season 14.

Hingga minggu ketiga, RRQ kembali menang telak 2–0 atas Tim Liquid ID yang juga membawa line-up regenerasi baru mereka. Kemenangan ini semakin memperkuat posisi RRQ Hoshi di klasemen sementara dan menunjukkan bahwa mereka telah berhasil beradaptasi dengan baik setelah kekalahan awal. 

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya