TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar 7 Game Terbaik untuk Dimainkan Pasangan LDR

Sempurna untuk melepas rasa rindu

ilustrasi It Takes Two (dok. Hazelight Studios)

Bermain game menjadi lebih dari sekedar hobi. Bermain game juga bisa jadi cara terbaik untuk bertemu dengan orang baru dan menghabiskan waktu berkualitas bersama mereka. Selain bersama teman, bermain game juga sempurna untuk pasangan terutama pasangan LDR yang terpisah karena jarak.

Jika kamu termasuk pejuang LDR, berikut 7 game terbaik untuk dimainkan bersama pasanganmu.

1. Sea of Thieves

Bagi mereka tertarik untuk menjadi bajak laut bersama pasanganmu, maka Sea of Thieves jadi game terbaik yang bisa dipilih. Game bajak laut garapan Rare ini sempurna untuk menjelajahi lautan lepas bersama. Dengan opsi untuk bertarung, eksplorasi, membangun sesuatu, kustomisasi, dan banyak lagi, ada segudang hal untuk dilakukan di game ini.

Jika mau, pemain juga bisa bergabung dengan pasangan lain dan membuat kelompok bajak laut sendiri.

2. Borderlands 3

Apabila kamu dan pasanganmu menyukai game dengan perpaduan FPS dan RPG, maka Borderlands 3 jadi game yang tidak boleh dilewat. Game yang satu ini memiliki cerita, gameplay dan humor seimbang yang cocok untuk dimainkan bersama pasangan.

Pemain tidak perlu memainkan game-game sebelumnya sebelum bermain game ini, namun akan sangat menarik untuk memainkan semuanya bersama-sama. Game ini sangat direkomendasikan terutama untuk dimainkan bersama-sama.

3. Keep Talking and Nobody Explodes

Selanjutnya adalah Keep Talking and Nobody Explodes yang sempurna untuk pemain yang tertarik untuk menguji kemampuan pasangan mereka dalam kondisi genting. Judul dari game ini sudah menjelaskan premisnya di mana satu pemain dihadapkan dengan bom di depan mereka dan yang lain, dibekali dengan petunjuk untuk menjinakkan bom tersebut.

Komunikasi menjadi aspek penting dalam game ini dan tidak ada yang lebih menarik daripada bekerjasama menjinakkan bom bersama pasangan.

Baca Juga: 7 Game Xbox Series X/S dengan Visual Paling Memukau

4. It Takes Two

Sebuah game yang dirancang untuk dimainkan oleh dua pemain, It Takes Two membawa pemain ke dalam posisi sepasang boneka yang pada awalnya merupakan suami istri yang “dikutuk” oleh anaknya setelah keduanya memutuskan untuk berpisah.

Game ini memang tampak seperti game platformer berbasis tim yang menyenangkan, namun ceritanya penuh akan cinta, persahabatan dan pasang surutnya hubungan percintaan. Game ini sempurna untuk mereka yang masih baru dalam bermain game.

5. Phasmophobia

Phasmophobia menjadi game yang sangat disarankan untuk pasangan yang menyukai game bergenre horor. Pada game ini, pemain bisa menjadi pemburu hantu bersama pasangan mereka dan menjelajahi lokasi-lokasi berhantu untuk berburu entitas tak kasat mata.

Ada cukup banyak kengerian dan jump scare pada game ini, di samping fakta bahwa pemain harus bisa bekerjasama dengan baik untuk bisa menguasai game ini. Phasmophobia sempurna untuk mereka yang tertarik dengan “uji nyali virtual”.

6. Mario Kart 8 Deluxe

Bukan rahasia umum lagi jika Mario Kart 8 Deluxe menjadi salah satu cara terbaik untuk menikmati waktu bersama teman, keluarga maupun pasangan. Rasa nostalgia, gameplay kompetitif yang menyenangkan dan kontrol yang mudah dipelajari berpadu menjadi satu untuk memberikan pengalaman bermain yang tidak terlupakan.

Game-game Mario dikenal karena gameplay kompetitif yang seru sekaligus menghibur dan Mario Kart 8 Deluxe tidak terkecuali untuk itu.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya