TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Game Seru untuk Penikmat Warhammer 40K: Space Marine 2

Mayoritas usung genre third-person shooter

Warhammer 40K: Space Marine 2 (dok. Saber Interactive)

Intinya Sih...

  • Total War: Warhammer 3 menawarkan pengalaman RTS dengan pilihan faksi Warhammer yang beragam
  • World War Z, game zombie survival dari developer Space Marine 2, cocok bagi pemain yang suka brutalitas
  • Evil West dan Outriders menggabungkan shooter dengan tema supernatural dan hack-and-slash

Warhammer 40K merupakan seri game populer yang memadukan elemen militer, horor ksomik dan kerajaan antargalaksi menjadi satu. Salah satu yang terbaru dari Warhammer 40K adalah Space Marine 2 yang membawa semestanya yang luar biasa dan menyajikannya sebagai game third-person shooter solid dengan cerita yang luar biasa.

Jika kamu termasuk pemain yang menikmati Space Marine 2 namun ingin game dengan cita rasa yang sama, berikut 7 game yang bisa kamu coba.

1. Total War: Warhammer 3

Jika lore dan latar utama Space Marine 2 jadi yang paling kamu sukai, maka menyelam lebih dalam ke semesta Warhammer menjadi pilihan terbaik dan tidak ada opsi yang lebih baik dari Total War: Warhammer 3. Game terbaru di seri Total War ini merupakan game RTS yang memungkinkan pemain untuk memilih dari semua faksi yang ada di semesta Warhammer dan mengendalikan seluruh pasukan di peperangan ala Civilization.

2. World War Z

Space Marine 2 dikembangkan oleh Saber Interactive yang sebelumnya sempat menggarap salah satu game zombie terbaik yaitu World War Z. Sebagai game survival, game ini memungkinkan hingga empat pemain untuk bertahan hidup di dunia yang telah diambil alih oleh wabah zombie. Pemain yang menikmati sisi brutal dan penuh darah dari Space Marine 2 akan dengan mudah menyukai game rilisan tahun 2019 ini.

3. Evil West

Evil West merupakan salah satu game paling underrated di tahun 2022, padahal dari segi cerita, gameplay dan visual, game ini sangat luar biasa. Pada game third-person ini, pemain berperan sebagai pemburu vampir dengan misi untuk memberantas semua vampir dan mencegah peperangan melawan manusia. Sama seperti Space Marine 2, game garapan Flying Wild Hog ini juga mengkombinasikan gameplay shooter dan hack-and-slash.

Baca Juga: 7 Game Kirby Terbaik yang Pernah Dibuat, Wajib Coba!

4. Outriders

Outriders mengambil banyak inspirasi dari seri Gears of War, seperti sistem cover, gunplay dan banyak lagi. People Can Fly selaku developer memperluas inspirasi itu dan menggabungkannya dengan elemen makhluk supernatural dengan kekuatan luar biasa sehingga satu-satunya cara untuk bertahap hidup adalah membunuh mereka. Kesamaan game ini dengan Space Marine 2 adalah gerombolan musuh untuk pemain hadapi yang seakan tidak ada habisnya.

5. Helldivers 2

Helldivers 2 mengguncang industri gaming dengan mengajak pemain untuk menyebarkan demokrasi ke sepanjang semesta dalam peperangan antargalaksi melawan alien. Selain menawarkan beberapa planet dan berbagai jenis misi, game ini juga membawa banyak pilihan senjata dan opsi kustomisasi karakter yang mendalam. Tema perang antargalaksi yang diusung game ini akan dengan mudah cocok untuk pemain yang menyukai Helldivers 2.

6. Aliens Fireteam Elite

Aliens Fireteam Elite merupakan game multiplayer luar biasa yang berlatar di semesta film Alien, di mana Xenomorph merupakan ancaman utama bagi pasukan kecil tentara bayaran yang ingin bertahan hidup. Pada game ini, pemain bisa memilih salah satu dari banyak class karakter dan terjun ke berbagai jenis misi yang disediakan. Game ini sama menantangnya seperti Space Marine 2 karena pemain akan terus digempur dengan Xenomorph yang mematikan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya