TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Event Veni Vidi Koci di Honor of Kings, Free Voice Pack Coach Justin!

Voice line gratis hanya dengan menyelesaikan quest

event Veni Vidi Koci di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Honor of Kings melakukan kolaborasi yang sangat menarik dengan Coach Justin, salah satu pengamat sepak bola yang cukup terkenal di Indonesia. Dalam konteks ini, beliau mengisi voice line dengan 16 variasi berbeda yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengikuti event Veni Vidi Koci dengan menyelesaikan berbagai macam quest.

Konsep dasar dari event Veni Vidi Koci cukup sederhana dan mudah dipahami. Di bagian tab event, kamu harus menyelesaikan berbagai macam quest untuk mendapatkan item berbatas waktu. Item tersebut nantinya bisa kamu tukarkan dengan voice pack Koci Indonesia yang terbagi atas tiga kategori, yaitu versi happy, social, dan taktik. Lantas, apa saja informasi penting dari event Veni Vidi Koci di Honor of Kings yang perlu diketahui? Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut!

1. Kumpulkan item berbatas waktu setiap harinya dan tukarkan dengan voice pack Koci Indonesia

event Veni Vidi Koci di Honor of Kings (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Item berbatas waktu yang ada di event Veni Vidi Koci adalah koin angry voice pack, satu-satunya item penting di dalam event ini. Untuk mendapatkannya, kamu bisa menyelesaikan tiga quest yang akan direset setiap harinya. Quest tersebut diantaranya ada log in setiap hari, mainkan satu match bersama teman, dan raih kill atau assist 10 kali setiap hari.

Dalam sehari, kamu bisa mengumpulkan koin angry voice pack sebanyak 24 buah. Untuk memaksimalkan perolehan koin, selalu kerjakan semua quest setiap harinya. Faktanya. log in harian dan mendapatkan kill atau assist bisa kamu selesaikan dengan mudah seorang diri. Namun, bagaimana dengan quest yang mengharuskan kamu bermain bersama rekan?

Khusus untuk kamu yang sering bermain seorang diri, gunakan fitur chat global untuk membentuk tim dan bermain bersama. Di sana, kamu bisa mencari pemain lain yang ingin mengerjakan quest serupa. Jangan sampai lupa, kamu harus menambahkan pemain lain sebagai teman sebelum memulai pertandingan.

Baca Juga: Perjalanan Karir Gustian REKT, Player MLBB yang Kini Jadi Coach

2. Apakah semua voice line Coach Justin bisa kamu dapatkan secara gratis?

koin angry voice pack di event Veni Vidi Koci (dok. TiMi Studio Group/Honor of Kings)

Seperti yang sudah dibahas di atas, voice pack Coach Justin terbagi atas tiga kategori, yaitu versi happy, social, dan taktik. Voice pack social dan taktik bisa kamu tukar dengan 20 koin angry voice pack. Sedangkan, voice pack versi happy membutuhkan 25 koin saja. Pertanyaannya, apakah semua voice line Coah Justin bisa kamu dapatkan secara gratis?

Jawabannya adalah bisa, bahkan tidak membutuhkan waktu yang lama. Tentu saja, kamu wajib menyelesaikan semua quest harian tanpa ada yang terlewat. Dalam 3 hari saja, kamu bisa mendapatkan semua voice line Coach Justin secara gratis. Terlebih, event ini berlangsung selama 10 hari, dimulai dari tanggal 30 Agustus–09 September 2024.

Jadi, jangan sampai kamu melewatkan event Veni Vidi Koci dan selesaikan semua quest-nya. Terlebih, total ada 16 voice line Coach Justin dengan ciri khasnya tersendiri. Kamu bisa menggunakannya saat pertandingan berlangsung untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih fun.

Verified Writer

Andri Yanto

Hi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya